Bocoran Potongan Rambut 2019, Bikin Tampilan Beda di Tahun Baru

Potongan rambut yang diprediksi bakal ngehits 2019
Sumber :
  • instagram.com/gorgeousbeautyandhairstudio

VIVA – Sama seperti fesyen, gaya rambut setiap tahunnya juga mengalami perubahan tren. Memiliki tatanan rambut baru penting bagi sebagian orang untuk bisa terlihat lebih segar dibandingkan sebelumnya.

Gak Cuma Tren, Hair Stylist Juga Harus Paham Permasalahan Rambut dan Kulit Kepala

Nah, jika kalian ingin tampil fresh di Tahun Baru 2019, mungkin bisa menjajal gaya rambut yang bakalan hits di tahun depan. Owner sekaligus Beautican Gorgeous Beauty and Hair Studio, Cindy B Soewarna memberikan beberapa bocorannya.

"Kalau perempuan prediksi saya akan lebih ke bervolume oval," kata dia saat ditemui VIVA di Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini.

Romy PPP Soal Kasus Korupsi: Itu Jebakan Politik

Supaya rambut lebih bervolume, dia mengatakan, bisa dengan potongan layer dan helaian yang ditata bergelombang. Selain itu, tren potongan penarikan 45 pun akan tren di tahun 2019, yang mana rambut dipotong layer agak sedikit rata.

Intip 5 Tren Rambut Artis Korea yang Lagi Happening

"Pixie hair (gaya rambut pendek bahkan cepak) seperti tahun lalu juga masih tren di 2019," ujarnya.

Soal meluruskan dan menyambung rambut, menurut Cindy, masih populer, namun dengan teknik yang berbeda. Untuk meluruskan rambut, bukan lagi smoothing, melainkan keratin yang meluruskan rambut sehingga memberikan hasil yang lebih natural. Sedangkan sambung rambut bukan lagi menggunakan teknik extention, melainkan menggunakan hair clip.

"Kalau hair clip bisa bongkar pasang dengan cepat, sebelumnya (extention) pakai ring, lem, rambut jadi rontok setelah pemakaian extention," ujar wanita yang lulus dari pendidikan tata rambut di Alexandre de Paris ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya