Thylane Blondeau Gadis Tercantik di Dunia Kini Beranjak Remaja

Thylane Blondeau
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sempat dijuluki sebagai gadis tercantik di dunia saat berusia enam tahun, kini 11 tahun kemudian, Thylande Blondeau, berhasil memenangkan pujian itu lagi.

Model Berusia Enam Tahun Dijuluki Gadis Tercantik di Dunia

Gadis kecil yang kini beranjak remaja tersebut merupakan model asal Prancis. Dia memulai debutnya di panggung catwalk sejak usia empat tahun, dan dua tahun kemudian sudah mengisi sampul majalah Vogue Enfants.

Thylane yang merupakan anak dari pesepakbola Patrick Blondeau dan desainer Veronika Loubryand, pertama kali mencuri perhatian dunia saat dia berdiri di panggung mode Jean Paul Gaultier. Di usia 10 tahun, Thylane menjadi model termuda yang tampil untuk Vogue Paris, dan sekarang dia telah sukses dengan kariernya di dunia model serta menjadi brand ambassador L'Oreal.

Gadis Tercantik Dunia Curi Perhatian di Milan Fashion Week

Dan setelah 11 tahun, Thylane kembali dinobatkan sebagai salah satu dari 100 wanita tercantik di dunia oleh TC Candler. Kabar bahagia ini disampaikannya langsung melalui akun Instagram miliknya dan berterima kasih pada 2,6 juta pengikutnya karena telah memilihnya.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

"Aku tidak percaya..terima kasih banyak @tccandler dan semua yang telah memberi suara," tulisnya dilansir Mirror.

"Aku tidak pernah berpikir aku nomor satu!! Aku berterimakasih pada kalian. Semua berharap kalian menikmati liburan dan menghabiskan waktu Natal yang indah bersama keluarga..yang terbaik untuk kalian semua."

Sebelum Thylane, peringkat nomor satu ini pernah diduduki oleh Nicole Kidman, Gwyneth Paltrow dan Meg Ryan.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya