Kosmetik Korea Mirip Cokelat

Kosmetik Etude ala Kit Kat
Sumber :
  • Instagram Etude

VIVA – Kosmetik asal Korea Selatan, Etude House, meluncurkan seri make-up terbaru mereka berupa palet eye shadow. Uniknya seri baru mereka ini dibuat mirip seperti cokelat asli yang menggiurkan.

Pesona Dita Karang Secret Number Jadi Model NACIFIC Indonesia

Belakangan, makanan memang tengah menjadi tema umum di dunia kecantikan Korea dan ini bukan pertama kalinya Etude House mengangkat tema ini. Tahun lalu, perusahaan kosmetik ini meluncurkan koleksi lip tint bertema soft drink yang menggemaskan. Koleksi kosmetik ini pun mencuri hati banyak pecinta kecantikan di Negeri Ginseng tersebut.

Dikutip dari laman Next Shark, koleksi yang merupakan kolaborasi Etude House dengan cokelat Kit Kat ini dibuat dalam dua 'rasa' berbeda. Yaitu Original yang dibuat dalam kemasan klasik berwarna merah, dan Strawberry Tiramisu yang dibuat dalam kemasan pink. Menurut laporan dari Insider, masing-masing palet dilengkapi dengan dompet kecil dan sebatang kecil cokelat Kit Kat asli.

Cicip Roti Unyil Rasa Kit Kat yang Viral di Bogor

Palet eye shadow ini meliputi enam warna yang crispy dan manis. Palet Original terdiri dari enam shades hangat dan netral. Sementara palet Strawberry Tiramisu memiliki shades yang sedikit lebih dingin netral.

Setiap palet dihargai US$24 atau sekitar Rp334.500. 
 

Saingi Korea Selatan, Kosmetik Indonesia Dijadikan Suvenir Wisman
 Fan Bingbing.

Fan Bingbing Dikecam Netizen China Gara-gara Pakai Kosmetik Korea

Fan Bingbing saat ini diketahui tengah berada di Korea Selatan. Dia akan membintangi drama JTBC berjudul Insider. Meski begitu, masih belum diketahui detailnya.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2022