Pesona Dita Karang Secret Number Jadi Model NACIFIC Indonesia

Dita Karang.
Sumber :
  • NACIFIC

VIVA – Nama Dita Karang langsung melejit saat ia menjadi anggota grup idol K-Pop baru, Secret Number. Dara asal Yogyakarta bernama asli Anang Agung Ayu Puspa Aditya Karang itu pun resmi menjadi wanita Indonesia pertama yang debut sebagai idol di industri K-Pop.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Penyanyi kelahiran 25 Desember 1996 ini menempati posisi sebagai penari utama dan vokalis di grup Secret Number. Di mana grup itu baru saja debut pada 19 Mei 2020 lewat album single berjudul Who Dis?

Baca Juga: Dita Karang Ungkap Perjuangannya Jadi Artis K-Pop

Dita Karang Ingin Ajak Member Secret Number ke Kampung Halamannya di Yogyakarya

Nah, setelah terkenal lewat debutnya bersama Secret Number, Dita Karang resmi ditunjuk sebagai model wanita pertama untuk brand kecantikan NACIFIC Indonesia.

Dita pun mengungkapkan kebahagiaan dan rasa antusiasnya menjadi seorang model iklan melalui akun Instagram resmi Secret Number.

Girlband Secret Number Ingin Kolaborasi dengan Tiara Andini

Dita Karang.

"Seneng banget abis shooting iklan untuk pertama kalinya! Ini adalah satu mimpiku setelah debut.. jadi ini bener2 hari yang bermakna banget buat aku," tulis Dita Karang dikutip Senin, 5 Oktober 2020.

Perwakilan NACIFIC juga mengatakan bahwa suatu kehormatan bagi pihaknya untuk bekerja sama dengan Dita Secret Number yang dicintai di Korea.

Sebelum pengumuman resmi terpilihnya Dita Karang sebagai model NACIFIC Indonesia, para penggemar sudah menunjukkan antusiasme mereka dengan menjadikan Dita trending topic di Twitter Indonesia.

Kalau Kamu K-Popers atau fans dunia hiburan Negeri Ginseng pasti tahu NACIFIC adalah brand kecantikan yang berbasis di Seoul, Korea Selatan dan telah lama terjun di pasar internasional, termasuk Indonesia dengan produk kosmetik naturalis.

Dita Karang.

Beberapa produk unggulan mereka adalah Fresh Herb Origin Serum dari lini produk Fresh Herb Origin yang telah terjual lebih dari 1 juta botol di seluruh dunia. Kemudian ada pula lini Phyto Niacin Whitening, Real Floral dan lainnya.
 
Selain produk skincare, mereka juga baru saja meluncurkan produk kosmetik yang diproduksi khusus untuk para konsumen di Indonesia. Setelah meluncurkan lip cream pada April dan Juli, belum lama ini mereka merilis produk terbarunya yakni Juicy Mood Blusher.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya