Girlband Secret Number Ingin Kolaborasi dengan Tiara Andini

Event fansign girlband Secret Number di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Secret Number untuk pertama kalinya menggelar acara fansign dalam gelaran konser On The K : O di Indonesia tepatnya di Main Atrium Korea 360 yang berlokasi di LOTTE Mall Jakarta Selatan, Minggu, 17 September 2023. 

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Para penggemar Secret Number atau yang disebut Lockey memenuhi area Main Atrium Korea 360 untuk menyaksikan idola mereka secara langsung.

Para member Secret Number yakni Lea, Dita, Jinny, Minji, Soodam, dan Zuu juga tampak antusias kepada Lockey Indonesia. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Girlband Secret Number gelar fansign di konser On The K:O

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Setelah menggelar acara fansign, seluruh member Secret Number kemudian melakukan sesi interview dengan awak media.

Yunho dan Changmin TVXQ Minta Maaf kepada Penggemar Indonesia, Apa Alasannya?

Mereka mengungkapkan perasaan bahagia karena bisa bertemu dengan penggemar di Indonesia. 

Zuu senang dengan adanya acara fansign tersebut, terlebih ini adalah pengalaman pertama bagi mereka mengadakan acara tersebut di Indonesia.

Event fansign girlband Secret Number di Jakarta

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Ternyata selama ini memang selalu meminta untuk mengadakan fans sign event dengan fans Indonesia. Selama ini ini datang mengadakan konser tapi kali ini datang konser sekaligus adalan fans sign event itu rasanya senang sekali," kata Zuu.

Lalu kemudian, awak media bertanya terkait siapa musisi Indonesia yang ingin diajak kolaborasi oleh Secret Number. Minji kemudian menyebutkan nama Tiara Andiri.

Diketahui, Tiara sempat hadir melalui sambungan video call dalam acara yang dipandu oleh Minji dan Jinny. Maka dari itu, jika ada kesempatan, Secret Number berharap bisa kolaborasi dengan Tiara Andini.

"Penyanyi Indonesia Tiara Andini, pernah hadir secara video call di program yang dibawakan Secret Number. Oleh karena itu pengin mengadakan kolaborasi jika ada kesempatan ingin adakan kolaborasi dengan Tiara Andini," kata Minji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya