Bukan Soal Tampang, Ini Kunci Sukses Raffi Ahmad yang Dipuji Helmy Yahya

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

JAKARTA – Kesuksesan yang berhasil ditorehkan seorang Raffi Ahmad dalam berbagai lini bisnis garapannya terus menjadikan suami dari Nagita Slavina tersebut sebagai salah satu figur anak muda yang punya reputasi mengagumkan.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Tak ayal, kini jejak perjalanan karier Raffi Ahmad pun kerap kali menginspirasi untuk dibagaikan sebagai panutan memotivasi banyak generasi muda. Hal itu pula yang diungkapkan oleh presenter senior, Helmy Yahya dalam mengupas seperti apa kunci sukses dari seorang Raffi Ahmad.

Rupanya bagi Helmy Yahya, figur Raffi dianggap sangat keren dan patut di contoh. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Helmy Yahya.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Diza Liane Sahputri

Menurut Helmy, apa yang kini diraih oleh Raffi bukanlah tanpa sebab dan perjalanan panjang. Helmy pun secara blak-blakan membeberkan mengenai sifat Raffi Ahmad yang dianggap keren dan harus di contoh.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"Kita bedah Raffi sorry ya penggemar Raffi, cakep iya, nyanyi biasa, akting biasa, lucu? Banyak yang lebih lucu, tapi kenapa dia di atas semua orang?" ungkap Helmy Yahya dalam penuturannya di konten YouTube Kasisolusi, yang dilansir VIVA, Senin 18 September 2023.

"Itu yang harus kita belajar, ingridient yang paling dibutuhkan itu attitude, gak ada gunanya lu pinter lu cakep, lu ahli, kalau attitude lu minus," imbuh Helmy.

Tak dipungkiri julukan sultan Andara yang melekat pada dirinya memang terbilang sangat cocok dengan kesuksesan kariernya.

Memiliki nama besar RANS usai menjadi suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad masuk ke dalam deretan publik figur muda yang memiliki harta kekayaan melimpah.

Berkecimpung ke industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2000-an, ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu mengalami lika-liku kehidupan yang cukup besar dan musibah yang tak terduga sebelum ia berada di puncak karier seperti sekarang.

Tak ayal jika banyak para artis senior yang kagum dengan pencapaian Raffi Ahmad, hingga bisa sukses dan memiliki banyak usaha yang sama-sama meledak.

Dibalik kesuksesan seorang Raffi Ahmad juga tak lupa berkat dukungan dan peran Nagita Slavina yang setia menemani dan menerimanya dalam suka dan duka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya