Mengintip Koleksi Tas Mewah Kylie Jenner dari Gucci hingga Hermes

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram @kyliejenner

VIVA – Seperti selebriti dan pesohor dunia lainnya, anggota paling tajir klan Kardashian-Jenner, yakni Kylie Jenner mengoleksi tas-tas branded di antaranya Hermes, Louis Vuitton, Gucci, Chanel, Fendi dan Balenciaga. Tas-tas tersebut tentu saja punya harga fantastis.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Wanita 21 tahun ini menjaga seluruh koleksi tasnya di dalam ruangan khusus yang tampak seperti butik mewah. Di dalam ruangan itu, setidaknya ada sekitar 10 tas Hermes seri Birkin yang merupakan favorit para selebriti.

Dikutip dari Pagesix, tas-tas tersebut terbuat dari kulit burung unta, buaya hingga kulit binatang lainnya. Adapun harga tas mewah itu berkisar antara Rp140 juta hingga Rp2,8 miliar.

Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi

Koleksi tasnya yang terlihat di foto setidaknya bernilai Rp7 miliar. Di rak putih bagian bawah, ada tujuh tas, di antaranya merek Fendi, Louis Vuitton, Supreme X LV dengan harga diperkirakan Rp560 juta.

Kartika Putri Perlihatkan Koleksi Tas Mewahnya, Netizen: Ingat Hisabnya

"Saya belum lama mengoleksi tas ini. Mereka investasi yang luar biasa," katanya.

Ibu satu anak itu juga memiliki tas mewah merek lainnya, seperti Chanel, Gucci dan Balanciaga. Salah satu tas yang unik adalah clutch bentuk lipstik karya Judith Leiber. Harga tas itu mencapai Rp76,8 juta. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya