Louis Vuitton Hadirkan Tas Lipstik Mewah Seharga Rp19,6 Juta

Tas Louis Vuitton khusus lipstik.
Sumber :
  • Louis Vuitton

VIVA – Brand fesyen dunia Louis Vuitton terus menciptakan produk unik dan berkelas untuk memanjakan para konsumennya. Berbagai macam inovasi yang dikeluarkan Louis Vuitton tak pernah gagal membuat kagum dan dibeli banyak orang.

Virgil Abloh Desainer Pakaian Pria Louis Vuitton Meninggal Dunia

Dan kali ini inovasi datang dari rancangan terbaru desainer kenamaannya, Louis Ghesquiere. Lini fesyen high end asal Paris, Prancis tersebut mendesain tas unik khusus untuk lipstik.

Tas yang berbentuk tabung tersebut dibuat hanya seukuran lipstik. Namun, yang menjadi sorotan adalah material bahan dan logo monogramnya yang ikonik tetap memberikan kesan mewah.

Pameran Louis Vuitton Savoir-Faire Digelar Perdana di Indonesia

Tak hanya digunakan untuk menyimpan lipstik saat berpergian, tas tersebut dapat dikatakan multifungsi. Tas tersebut bisa juga dijadikan statement necklace atau crossbody accessory, sebab dilengkapi dengan tali rantai yang cukup panjang.

Untuk bisa memiliki tas lipstik itu, Anda harus merogoh kocek tak sedikit US$1,390 atau setara dengan Rp19,6 juta.

Bos Louis Vuitton Jadi Orang Terkaya Dunia, Segini Hartanya

Tali rantai pada tas lipstik tersebut hadir dalam dua varian warna, silver dan gold. Di bagian dalam tas yang resmi dirilis sejak tanggal 9 Februari 2019 itu juga dilengkapi dengan kaca yang cocok untuk memoles lipstik. (mus)

Virgil Abloh

Profil Virgil Abloh, Desainer Louis Vuitton Meninggal Dunia

Virgil Abloh, seorang desainer ternama meninggal dunia pada 28 November 2021. Ia dikenal sebagai perancang busana di Amerika. Berikut profil lengkapnya Virgil Abloh.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2021