Intip Gaya Serba Matching Ala Nindy Parasady

Nindy Parasady
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola

VIVA – Selebriti Nindy Parasady terkenal dengan gaya fesyennya yang unik dan kece. Dia kerap memamerkan gaya fesyennya di akun instagram.

Sidang Lanjutan Askara Suami Nindy Bakal Digelar 3 Juni

Nindy tak pernah ketinggalan mode dari waktu ke waktu. Apa pun item fesyen yang kekinian, Nindy selalu punya gaya up to date. Gaya berpakaiannya juga sering menjadi trendsetter namun juga pernah dihujat warganet karena dinilai aneh. Kali ini, Nindy menunjukkan bagaimana style modenya untuk kegiatan berkumpul dengan rekan selebriti dan sosialita.

Nindy tampil necis saat grand opening De'Eleriz Beauty & Health Centre di Rukan Permata Senayan, Jakarta, Minggu, 17 Februari 2019. From head to toe dia tampil keren.

Zaskia Sungkar Dapat Kejutan Arya Saloka, Mobil Anyar Amanda Manopo

"Enggak ada tema sebenarnya, kita kalau fesyen tuh tergantung dresscode-nya. Kalau hari ini aku pakaiannya asyik-asyik aja, seru-seru aja," ucap dia di lokasi.

Dia mengenakan tema black and purple namun kelihatan glamour. Nindy mengenakan ankle boots berwarna hitam dipadupadan dengan oversize sweater bercorak hitam-ungu.

Ayah Nindy Meninggal Dunia, Olla Ramlan dan Ririn Ekawati Berduka

"Enggak kenapa-kenapa sih pilih warna ini. Disesuaikan aja, karena warnanya kan harus mengikuti satu sama lain," ujar dia.

Selain itu tak lupa belt bag dan anting-anting yang membuatnya jadi makin fashionable.

"Kalau make up disesuaikan aja, make up natural, enggak harus glam. Antingnya mah yang ada dijual di mal-mal," ungkap dia. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya