Umrah, Nindy Parasady Siap Tinggalkan Anak

Nindy Parasady
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola

VIVA – Aktris Nindy Parasady akan berangkat umrah untuk pertama kalinya dengan sang suami, Askara. Dia akan berangkat pada hari Rabu, 20 Februari 2019.

Sidang Lanjutan Askara Suami Nindy Bakal Digelar 3 Juni

Untuk pertama kalinya juga Nindy meninggalkan anaknya dalam beberapa hari ke depan.

"Iya first time ninggalin anak-anak, mudah-mudahan sehat terus anak-anak juga bisa enggak terasa waktunya begitu lama. Aku juga udah titipin anak ke temen, juga ke mamaku," ungkap Nindy di Rukan Permata Senayan, Jakarta Selatan, Minggu, 17 Februari 2019.

Zaskia Sungkar Dapat Kejutan Arya Saloka, Mobil Anyar Amanda Manopo

Wanita berdarah Minang itu sudah mempersiapkan segala kebutuhan ibadah umrah. Saat ini dia benar-benar menyiapkan fisik dan mental.

"Untuk umrah ini first time. Kenapa baru sekarang, soalnya waktu masih kecil diajak sama keluarga aku tuh takut. Kayak enggak mau ah, enggak mau, namanya juga anak kecil," ucap dia.

Ayah Nindy Meninggal Dunia, Olla Ramlan dan Ririn Ekawati Berduka

Setelah berumah tangga dia kembali berniat umrah, namun kala itu anak-anak masih terlalu kecil.

"Sampai akhirnya kita mau bikin umrah untuk keluarga besar, tapi kan kita harus menentukan jadwalnya susah. Tadinya aku tuh mau berangkat umrah di Desember kemarin dan rencananya mau umrah mau bawa anak-anak tahun baru di sana, tapi karena suster aku enggak bisa harus balik," tutur wanita berkulit putih itu.

Kali ini waktu yang tepat baginya beribadah umrah. Dia mencoba memberi pengertian kepada buah hatinya.

"Enggak ngomong sih, ngomong sedikit-sedikit dia ngerti, tapi marah. Enggak berani ngomong 'ibu nanti mau pergi tanggal segini'. Packing aja ngumpet-ngumpet," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya