FOTO: 5 Seleb dengan Gaun Superseksi di Oscar 2019

Michelle Yeoh di karpet merah Oscar 2019
Sumber :
  • Instagram Michelle Yeoh

VIVA – Ajang penghargaan prestisius Academy Awards atau Oscar 2019 telah dihelat Dolby Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu, 24 Februari 2019. Sejumlah selebriti hadir dengan gaya mereka.

Gwyneth Paltrow Nekad Pakai Gaun Transparan di Golden Globe

Seperti ajang penghargaan lainnya, sejumlah selebriti hadir dalam penampilan mengesankan dengan gaun atau busana yang membuat penampilan mereka sempurna. Namun, sejumlah selebriti pun tampak hadir dalam balutan busana yang unik atau buruk.

Kendati demikian, dikutip dari Cosmopolitan, berikut ini lima selebriti yang hadir di penghargaan Oscar tahun ini dalam balutan gaun superseksi. Bahkan, di antara mereka mengenakan gaun menerawang hingga minim bahan di beberapa bagian tertentu.

Joko Anwar Debat Livi Zheng yang Kukuh Filmnya Bersaing sama Avengers

1. Amandla Stenberg

Diendorse Tokoh Negara, Livi Zheng: Saya S2 Sekolah Film Terbaik

Aktris Amandla Stenberg datang dengan mengenakan gaun panjang dengan tali spaghetti dengan detail warna silver. Gaun seksi tersebut menunjukkan belahan dadanya.

2. Meagan Good

Tak kalah seksi dengan Amandla, aktris berambut pendek ini cantik dalam balutan one-shouldered gown. Gaun panjang warna ungu itu memiliki belahan paha tinggi dan menunjukkan asetnya di bagian detail menerawang.

3. Michelle Yeoh

Bintang Crazy Rich Asians ini tampil glamor dalam off-the shoulder gown. Gaun dengan korsen sequinned bentuk V dan bagian rok model tulle semi transparan ini memiliki detail silver metalik yang cantik.

4. Heidi Klum

Supermodel ini tampil dalam gaun menerawang dengan desain daun emas dan burung warna hitam yang sangat menakjubkan. Gaun mengagumkan itu memiliki belahan paha sangat tinggi.

5. Georgia Fowler

Model Victoria's Secret ini berkilau dalam balutan gaun panjang warna putih yang menampilkan garis leher sangat rendah hingga ke perut dan belahan paha sangat tinggi. Dengan tali pinggang warna hitam, gaun putih berglitter itu menunjukkan kaki jenjang dan dadanya.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya