7 Aktris Paling Berkilau di Oscar 2019

Penampilan Amy Adams pada Oscar 2019.
Sumber :
  • dok. instagram @fashiontomax

VIVA – Academy Awards 2019 yang identik dengan Piala Oscar, digelar untuk kali ke-91 di Dolby Theatre Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu, 24 Februari 2019 atau Senin, 25 Februari 2019 waktu Indonesia.

Bosan Peran Serius, Lady Gaga Minat Main Film Komedi

Seperti biasa, ajang bergengsi dalam perfilman itu bertabur bintang-bintang Hollywood. Tentu saja, momen red carpet jadi hal yang dinanti banyak orang. Para aktris tampil dalam gaya terbaik mereka, jika beruntung mereka akan masuk dalam daftar best dressed.

Nah, siapa sajakah aktris yang hadir pada perhelatan Oscar tahun ini yang layak menyandang gelar busana terbaik? Dilansir dari laman Vogue, berikut daftarnya:

Bintangi Film House of Gucci, Aksen Italia Lady Gaga Menuai Kritik

Emilia Clarke

Cerita Soal Film Baru, Lady Gaga Pose Bugil untuk Majalah

Aktris Games of Thrones ini tampil memukau dalam balutan gaun pink keperakan koleksi Balmain. Gaun dengan detail pleats pada bagian dada menjadi fokus yang menarik.

Dengan warna dan tatanan rambut bob yang lebih modern, Emilia tampil segar. Ia melengkapi look-nya dengan makeup bernuansa pink yang senada dengan warna gaun.

Laura Harrier

Kehadiran Cinderella modern, Laura Harrier di red carpet Oscar 2019 cukup menyita perhatian. Ia tampil berkilau dengan gaun baby blue bertabur embellishment keperakan yang membentuk motif floral cantik. High slit dress itu koleksi rumah mode Louis Vuitton.

Menambah keanggunan, Laura menata rambut messy up do yang seksi serta sepasang perhiasan kalung dan gelang keluaran Bulgari.

Amandla Stenberg

Amanda memilih gaya vintage era 50-an dengan fringe dress keperakan. Koleksi Miu-miu itu membalut tubuhnya dengan sempurna. Melengkapi look, ia menata rambutnya dengan kepangan yang ditata up do.

Michelle Yeoh

Aktris senior asal Asia yang jadi salah satu pemeran dalam Crazy Rich Asians ini tampil glamor. Michelle memilih ball gown nuansa keperakan dengan aksen low V-neck. Gaun haute couture itu dari koleksi Spring/Summer 2019 Elie Saab. Ia melengkapi gayanya dengan cluth cantik berwarna silver.

Amy Adams

Si cantik Amy Adams tampil bak puteri dalam gaun rancangan rumah mode Versace. Dress crafted dengan motif seni deco dipadukan dengan kalung mewah dengan logo khas Versace. Sepertinya ia fans setia rumah mode Versace, ya.

Jennifer Lopez

Di mana pun, J.Lo-sapaan akrabnya, selalu tampil memukau, terlebih dalam momen red carpet. Kali ini ia tampil kompak bersama pasangannya, Alex Rodriguez (Arod) dengan rancangan Tom Ford.

Tampil berkilau dalam balutan dress dengan aksen embroidered mirror mosaic long sleeve gown yang makin menonjolkan kulit eksotisnya. Dengan rambut yang tergerai, ia menggenggam cluth cantik berwarna silver.

Lady Gaga

Sepertinya Lady Gaga sudah meninggalkan gaya aneh dan nyeleneh untuk red carpet. Buktinya malam itu, pelantun Shallow ini tampil super anggun dalam Alexander McQueen.

Ia memilih ball gown hitam polos, lengkap dengan sarung tangan dan menjadikan kalung berlian Tiffany and Co. seharga ratusan miliar rupiah sebagai pusat perhatian. Penampilannya mengingatkan kita dengan penampilan ikonik Audrey Hepburn pada tahun 1961 dalam Breakfast at Tiffany's.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya