Emilia Clarke dan Hugh Bonneville Bergabung di Film Terbaru Discworld

Ryan Seacret dan Emilia Clarke
Sumber :
  • Twitter/RyanSeacrest

VIVA – Sebuah film fantasi animasi terbaru karya Terry Pratchett dari series novel Discworld, sedang dalam pengerjaan. Film ini disebut-sebut bertabur bintang. Salah satunya, dibintangi oleh Emilia Clarke.

Emilia Clarke Dipaksa Bugil di Depan Jason Momoa saat Game of Thrones

Dilansir dari Yahoo! Movies, Film berjudul 'The Amazing Maurice' ini dibuat berdasarkan novel Terry Pratchett dari series novel Discworld. Nantinya, film ini akan dibintangi oleh pemeran series Games Of Thrones, Emilia Clarke dan pemeran series Downtown Abbey, Hugh Bonneville

Emilia Clarke akan berperan sebagai Malicia dan Hugh Bonneville berperan sebagai walikota. Tak hanya dibintangi oleh Emilia Clarke dan Hugh Bonneville saja, Gemma Arterton, Hugh Laurie, David Thewlis, Himesh Patel, juga masuk dalam jajaran pemeran dalam Film 'The Amazing Maurice'. Bagaimana dengan Hugh Laurie?

Emilia Clarke: Saya Tak Bisa Tidak Membela Daenerys Targaryen

Adapun Hugh Laurie akan berperan sebagai Maurice. Kemudian David Thewlis dan Himesh Patel, masing-masing memerankan tokoh Boss Man dan Keith. Sedangkan Gemma Arterton akan berperan sebagai Peaches.

Sebagai informasi, The Amazing Maurice and His Educated Rodents diterbitkan pada 2001 lalu, sebagai entri ke-28 dalam seri Terry Pratchett dan pertama kali ditujukan langsung kepada anak-anak. Buku itu pun telah terjual hampir 90 juta eksemplar di seluruh dunia.

Game of Thrones Akhirnya Selesai, Para Cast Rayakan Penuh Keharuan

Buku ini ternyata terinspirasi dari sebuah dongeng Jerman tentang 'Pied Piper of Hamelin' dan parodi dari genre cerita rakyat. Di mana cerita ini berputar pada kisah Maurice, seekor kucing yang hidup dengan bakat berbisnis. Ia pun merekrut seorang anak laki-laki dan sekelompok orang untuk berpergian dari satu kota ke kota lainnya dan menduduki kota-kota itu hanya untuk mendapatkan bayaran dari menyingkirkan tikus dengan kedok keterampilan musik ajaib.Lalu seperti apa gambaran plot filmnya?

Sementara itu tentang plot film asli mereka, pihak Sky Cinema mengungkapkan soal kisah menarik dari tokoh Maurice. 

"Ketika Maurice dan hewan pengerat mencapai kota yang dilanda Bad Blintz, mereka bertemu dengan seorang kutu buku bernama Malicia. Dengan segera, penipu kecil gagal karena sesuatu yang sangat buruk mengganggu mereka di gudang bawah tanah," kata Sky.

Film ini dijadwalkan tayang di Sky pada 2022 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya