Emilia Clark Prediksi Reaksi Fans Usai Nonton Game of Thrones 8: Syok!

Ryan Seacret dan Emilia Clarke
Sumber :
  • Twitter/RyanSeacrest

VIVA – Emilia Clarke, pemeran Daenerys Targaryen, memberi bocoran singkat soal Game of Thrones musim kedelapan, di acara karpet merah Academy Awards ke-91 atau yang biasa dikenal sebagai Piala Oscar.

HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

Clarke memberi gambaran apa yang akan dirasakan para penggemar Game of Thrones setelah menonton seri terakhirnya April nanti. Dia bahkan mengatakan, penggemar bisa terkejut karena seri ini sangat tak terduga.

"Syok. Aku hanya merasa ini akan jadi sangat besar dan banyak orang yang harus mengetahuinya," ujar Clarke kepada Ryan Seacrest, dikutip People.

Emilia Clarke dan Hugh Bonneville Bergabung di Film Terbaru Discworld

Aktris 32 tahun ini bercerita, serial ini membutuhkan waktu lama dalam proses pengambilan gambarnya. "Akan ada sesuatu di musim terakhir ini yang mengejutkan orang-orang," katanya lagi.

Di hari syuting terakhir, Clarke mengaku tak pernah membawa pulang apapun dari lokasi, meski sebenarnya ada barang yang ia inginkan. Bukan rahasia lagi jika artis suka mengambil sesuatu usai proses produksi rampung.

Intip Bocoran Terbaru Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon

"Orang-orang mengawasiku. Aku mencoba memasukkan sesuatu di balik wig, atau lainnya ke tas, tapi tidak ada," ujarnya

Emilia Clarke sudah memerankan karakternya ini sejak musim pertama pada April 2011. Dalam musim terakhirnya, Daenerys akan merebut tahta untuk keluarganya bersama Jon Snow.

Fabien Frankel

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Penulis Game of Thrones telah mengumumkan, Febian Frankel akan bergabung di prekuel serial tersebut.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2021