Wow, Dua Outfit Nagita Slavina Ini Seharga Mobil Mewah

Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Istri aktor, pembawa acara sekaligus produser Raffi Ahmad, Nagita Slavina diketahui memiliki selera fesyen yang tinggi. Hal tersebut terbukti dari setiap penampilannya, baik formal kasual yang selalu terlihat fashionable.

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

Pemilihan item fesyen yang pas dari ujung kepala hingga kaki membuat pemilik panggilan Gigi ini kerap menjadi pusat perhatian. Apalagi saat dirinya mengenakan barang-barang fesyen branded dengan harga tak murah.

Contohnya dalam dua kesempatan ini, ibunda Rafathar itu ketahuan mengenakan item fesyen dengan harga yang jika ditotal bisa mencapai miliaran rupiah atau seharga mobil mewah. Dikutip dari akun @fashion_nagitaslavina di Instagram, berikut ini dua outfit of the day (OOTD) lebih dari Rp1 miliar.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

1. OOTD Gigi senilai Rp622,4 juta

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Gigi tampak cantik dalam gaya serba pink, dia mengenakan dress semi formal berwarna peach. Washed Silk Shirt Dress rancangan rumah mode Vince tersebut berharga Rp6,5 juta.

Dia mempercantik gayanya dengan mengenakan dua gelang dari Cartier, yakni Juste Un Clou Bracelet seharga Rp166,3 juta dan Love Bracelet 4 Diamonds senilai Rp152,2 juta. Tak cuma gelang, Gigi juga mengenakan jam tangan Audemars Piguet seri Royal Oak 33 mm Ladies Two Tone seharga Rp236,6 juta.

Melengkapi penampilannya, wanita 31 tahun ini membawa tas berbahan dasar kulit domba dari Dior, Small Diorama Bag Studded Lambskin senilai Rp48,4 juta. Sementara alas kakinya juga keluaran Dior tipe Spectadior Perforted Leather Mule seharga Rp12,4 juta. Jika ditotal, harga seluruh outfit yang dipakai Gigi ini mencapai Rp622,4 juta.

2. OOTD Gigi seharga Rp630,9 juta

Kali ini, Gigi tampil santai dalam balutan Military Shirt Dress rancangan rumah mode Alexander Wang. Baju warna army itu punya harga Rp11,4 juta.

Dia menyempurnakan penampilannya dengan tas Mini Saddle Bag warna senada baju dari koleksi Dior yang dibanderol dengan harga Rp35,4 juta, yang dipasangkan dengan Rainbow J'Adior Handbag Strap with Engraved Metallic Star dari label sama seharga Rp20,2 juta.

Gigi pun masih memakai dua gelang yang sama keluaran Cartier, yakni Juste Un Clou Bracelet seharga Rp166,3 juta dan Love Bracelet 4 Diamonds senilai Rp152,2 juta. Selain itu, dia pun mengenakan jam serupa keluaran Audemars Piguet tipe Royal Oak 33 mm Ladies Two Tone seharga Rp236,6 juta.

Untuk alas kaki, dia memilih Fergy Loafer dari Coliac seharga Rp8,8 juta. Jika ditotal, untuk OOTD ini mencapai Rp630,9 juta.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya