Inspirasi Gaya Fesyen Syahrini dan Reino Saat Minta Restu Orangtua

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram Syahrini

VIVA – Rangkaian momen pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih jadi perhatian masyarakat. Satu persatu, foto dan juga video momen sungkeman hingga lamaran pasangan tersebut diunggah.

Ini Alasan Syahrini Jarang Nyanyi dan Tampil di Televisi

Hari ini, Rabu 6 Maret 2019, baik Syahrini maupun Reino mengunggah momen saat sungkeman dan minta restu pada orangtua masing-masing di akun Instagram masing-masing.

Yang menjadi sorotan, dua keluarga kompak mengenakan busana serba putih.

Terungkap! Mandi Air Zam Zam Ternyata Jadi Rahasia Cantik Ala Syahrini

Berbeda dari tema lamarannya, Syahrini mengenakan nuansa putih. Dalam balutan baju kurung putih dengan aksen lonceng di bagian lengan tangan lengkap dengan jilbab, Syahrini terlihat menundukkan kepala memohon restu sang ibunda seraya mencium kedua tangan ibunya.

Tidak hanya satu foto, Syahrini mengunggah tiga foto sekaligus. Pada foto yang kedua terlihat wajah memerah wanita asal Bogor, Jawa Barat tersebut saat mengangkat kepalanya yang hendak dicium sang ibu.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Dari foto tersebut tak terlihat riasan makeup tebal pada wajah mulusnya. Syahrini memilih tampil flawless. Untuk lipstik, Syahrini memilih menggunakan warna nude untuk menghiasi bibir tipisnya.

"Restunya Mama Wati Restu Nya ALLAH SWT,
I Love You Mama !

"Pengajian Dan Sungkeman Moment Kepada Satu2 Nya Wanita Termulia Dan Yg Tercinta Yang Melahirkanku Ke Dunia, #PrincesSyahrini
#SyahReino #EnergyOfAkad #Restu,"
tulis Syahrini pada judul fotonya.

Semantara itu, Reino pun tampil bersih dalam balutan baju gamis panjang putih saat meminta restu sang ibu.

"?????
????????????????
??????#ReinoBarack #SyahReino #EnergyOfAkad #Restu,"
tulis Reino.

Tak hanya kompak mengenakan busana serba putih, Syahrini dan Reino juga kompak menonaktifkan kolom komentar di akun Instagram masing-masing. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya