Melenggang ke Rusia, Shafira Pamer Kain Tradisional Spesial

Brand busana Muslim, Shafira memamerkan koleksinya di Rusia
Sumber :
  • Dokumen Shafira

VIVA – Pionir brand busana muslim, Shafira, memamerkan koleksinya dalam gelaran acara Rusia-Islamic World: Kazan Summit 2019 yang  digelar 24-26 April 2019 di Kazan, Rusia. Shafira diundang Duta Besar Indonesia untuk Rusia, M. Wahid Supriyadi.

Limbah Fashion Bikin Khawatir, Desainer Coba Bahan Ramah Lingkungan

Pendiri Shafira, Feny Mustafa, mengatakan perusahaannya memperkenalkan produk serta koleksi spesial dalam pameran tersebut. Seperti diketahui, brand yang telah berusia 30 tahun itu cukup mahir mengkreasikan kain tradisional.

“Koleksi Shafira yang selalu khas dengan kolaborasi antara kain tradisional khas Indonesia dengan desain couture yang menawan,” kata Feny kepada VIVA, Sabtu, 27 April 2019.

Tampil Mewah di Hari Raya Dengan Koleksi Ala Masjid 5 Benua

Apalagi Shafira belum lama ini telah merilis koleksi terbaru bertajuk World Wanderer yang terinspirasi dari lima masjid indah dari lima benua.

Dengan koleksi spesial Shafira, sebagai bagian dari misi untuk membawa fesyen muslim menjadi salah satu industri penggerak sektor ekonomi dunia. Tentunya, dengan melibatkan berbagai pelaku kreatif potensial bangsa.

Mau Busana Muslim Terinpirasi 5 Masjid 5 Benua? Harus Pre-order Dulu

Tak hanya itu, gelaran fashion show dipersembahkan pula dalam pameran tersebut. "Hal ini digawangi oleh langkah Shafira sebagai the world wanderer,” ujarnya.

Partisipasi Shafira dalam berbagai pameran di berbagai negara dianggap dapat semakin mempermulus langkah Indonesia sebagai kiblat fesyen muslim dunia pada 2020.

Pameran tahunan ekonomi internasional federasi Rusia tersebut digelar bersama organisasi korporasi Islam atau Organization of Islamic Corporation (OIC). (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya