Gandeng Selebriti, Vanilla Hijab Luncurkan Busana Muslim Siap Pakai

Ilustrasi wanita berhijab.
Sumber :
  • instagram Koleksi Vanilla Hijab

VIVA – Menyambut bulan suci Ramadan 2019, lini busana dan hijab, Vanilla Hijab menggelar annual show  bertema ‘Menyapa Senja'  di Stadion Aquatik Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Kamis, 2 Mei 2019.

Curhat 8 Selebriti Top Usai Diundang Jokowi ke Istana Negara

Selain memamerkan keindahan pakaian muslim, Vanilla Hijab meluncurkan 30 koleksi busana ready to wear terbarunya yang diberi nama 'Vanilla Raya'.

Kolekai terbaru ini didominasi oleh warna-warna lembut dan dihiasi motif yang terinspirasi dari para perempuan Indonesia dengan berbagai kisah kehidupannya. 

Vicky Prasetyo Akui Pernah Ditawar Rp1 Miliar untuk Pacaran Settingan

"Kami berharap dengan kisah hidup masing-masing wanita Indonesia dapat saling menguatkan dan menginspirasi," kata Owner Vanilla Hijab, Atina Maulia. 

Menurut Atina ‘Menyapa Senja’ diangkat sebagai bentuk refleksi annual show pertama yang bertemakan 'Senja' pada 2016.

Pamer Bekas Sayatan, Ariel Tatum Ungkap Punya 7 Lainnya di Tubuh

“Berawal dari mimpi saya untuk menciptakan busana muslim dan hijab yang nyaman,  modis dengan harga terjangkau, namun tetap memenuhi syariat agama," tutur Atina. 

Ia berharap koleksi terbarunya ini dapat dikenakan banyak orang dengan berbagai model yang indah,  seperti dress,  blouse,  tunik dan hijab. 

"Enggak hanya itu saja, di sini kami ingin memberikan rewards kepada 160 Sister Vanilla Hijab terpilih sebagai tamu spesial dalam acara 'Menyapa Senja'. Dan di momen ini juga,  kami mengundang Nagita Slavina, Cut Meyriska, Vebby Palwinta untuk menginspirasi dalam memilih busana yang modis untuk momen Ramadan dan Idulfitri," kata Intan Fauzia selaku Chief Executive Officer Vanilla Hijab. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya