Akhirnya, Rihanna Luncurkan Label Fesyen

Rihanna.
Sumber :
  • instagram.com/badgalriri

VIVA – Setelah meluncurkan rangkaian kosmetik terbarunya, Fenty Beauty in Boots, dan koleksi pakaian dalam bertajuk Savage x Fenty, bintang pop Rihanna kembali mengeluarkan karyanya pada segmen fesyen.

Netral Soal Konflik Israel dan Palestina, Rihanna Dikecam Warganet

Dikutip dari laman Metro, Minggu 12 Mei 2019, Rihanna akhirnya terjun ke dunia fesyen non-lingerie dengan meluncurkan koleksi untuk LVMH yang diberi nama Fenty. Label ini akan menyediakan koleksi yang lengkap untuk penampilan, mulai dari pakaian ready-to-wear, aksesori, kacamata, hingga perhiasan.

Ini merupakan brand fesyen baru yang sepenuhnya diluncurkan oleh LVMH sejak Christian Lacroix, yang didirikan 1987.

Heboh Kabar Rihanna dan A$AP Rocky Pacaran

"Merancang lini seperti ini bersama LVMH adalah momen yang sangat luar biasa spesial bagi kami. Don Arnault telah memberikan peluang unik bagi saya untuk membangun rumah fesyen mewah, tanpa batasan artistik," ujar Rihanna.

Pelantun 'Umbrella' itu melanjutkan, ia tidak bisa membayangkan rekan kerja yang lebih baik secara kreatif dan bisnis. Dia mengaku siap menunjukkan kepada dunia apa yang sudah ia bangun bersama.

Geger Rihanna Disebut Ikut Main di Black Panther 2

Belum diketahui seperti apa karya yang akan dikeluarkan dari kolaborasi ini, tapi dalam pernyataan LVMH, Fenty Maison baru yang mewah akan berbasis di Paris, dan koleksinya akan berpusat pada Rihanna.

Koleksi baru ini akan siap diluncurkan pada musim semi 2019. Belum ada kabar mengenai harga yang akan diberikan. Ada akun Instagram yang menampilkan logo Fenty yang baru, tapi belum ada gambar dari pakaiannya. (ren)

David Beckham versi teknologi Deepfake

David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri, Rihanna Dikecam Warganet

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Jumat 14 Mei 2021:

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2021