Warna Keberuntungan Para Pemilik Zodiak Hari Ini

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Hari ini tentu bakal menjadi hari baru bagi tiap orang dengan zodiaknya masing-masing. Harapan setiap zodiak yang pasti ingin mendapatkan keberuntungan sepanjang hari.

Ramalan Zodiak Jumat 10 Mei 2024, Taurus: Perjalanan Romantis akan Segera Terjadi

Nah, biar bisa tetap beruntung, ada warna-warna tertentu yang ternyata tepat untuk tiap zodiak. Berikut warna keberuntungan para zodiak hari ini dikutip dari laman Zodiac Asia One, Selasa 24 September 2019.

Cancer

Terpopuler: Mitos Fakta Lahir C-Section Seperti Ria Ricis, Trik Hindari Heatstroke saat Ibadah Haji

Keberuntungan zodiak cancer diprediksi yang paling baik hari ini. Disarankan agar para cancer hari ini melakukan kegiatan dengan memilih busana ataupun atribut dan aksesoris warna biru agar keberuntungan bisa menyertai sepanjang waktu.

Scorpio

Ramalan Zodiak Rabu 8 Mei 2024, Taurus: Rencanakan Pengeluaran Anda

Zodiak ini diprediksi yang paling beruntung kedua, hari ini. Scorpio bakal lebih produktif dibanding hari sebelumnya dan sebaiknya mengenakan warna-warna cenderung gelap.

Capricorn

Para capri hari ini mungkin akan dituntut untuk membuat sebuah keputusan yang memicu konflik, namun sudah sangat akrab dengan masalah ini. Nah, biar tetap semangat, warna keberuntungan para capri adalah merah seperti bunga mawar.

Sagitarius

Sagitarius hari ini harus beradu argumen dengan seseorang yang hanya ingin mengambil cara mudah dalam menyelesaikan masalah. Untuk membuat para Sagi tetap optimis saat berdebat, coba deh pakai baju warna silver!

Aquarius

Si zodiak air ini membutuhkan arahan tepat dalam mengatasi tiap tantangannya di hari ini. Pilih warna baby blue biar bisa menghadapi tantangan itu ya.

Virgo

Hari ini diprediksi menjadi hari yang sibuk bagi para virgo. Biar tetap beruntung, para virgo disarankan pakai baju warna cokelat tua ya.

Leo

Sang singa hari ini mungkin bakal melakukan sesuatu di luar nalarnya dan hal itu cukup membanggakan. Agar bisa tetap semangat, singa-singa ini sebaiknya pakai baju warna emas ya.

Libra

Hari ini akan melelahkan bagi libra karena harus berjuang dengan beragam tantangan. Usahakan tetap menjaga pola makan dan kenakan baju berwarna hijau untuk membuat energi tetap maksimal.

Gemini

Hari ini akan sangat mengejutkan bagi para gemini. Seseorang mungkin akan mencoba mencuri keberuntunganmu. Jangan lengah ya. Coba untuk kenakan baju berwarna cokelat tua agar keberuntungan tetap mengiringi kamu.

Pisces

Para ikan bisa memulai hari dengan mencoba mengeksplor hal baru tanpa harus berusaha dengan keras. Coba peruntunganmu dengan kenakan baju berwarna krem ya.

Taurus

Sang kambing akan menjalani hari ini seperti biasanya dan akan terasa sangat menyenangkan meski tak ada hal baru. Kamu sangat menikmati semua kebahagiaan rutinitasmu. Agar tetap optimis, para taurus disarankan pakai baju warna merah terang ya.

Aries

Hari ini para aries akan mendapatkan kabar aneh yang sulit dipercaya. Coba untuk ditelaah lebih lanjut mengenai kabar itu ya. Biar tetap semangat dengan kabar tersebut, para aries bisa kenakan baju berwarna ungu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya