Tiga Ratu Dunia Hadiri Malam Puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2020

Sireethorn Leearamwat, Anntonia Porsild, dan Zozibini Tunzi
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati

VIVA – Miss Universe 2019, Zozibini Tunzi dari Afrika Selatan, Miss International 2019, Sireethorn Leearamwat dari Thailand, dan Miss Supranational 2019, Anntonia Porsild dari Thailand, dipastikan hadir pada malam puncak Pemilihan Puteri Indonsia 2020, yang digelar malam ini, Jumat, 6 Maret 2020, di Jakarta Convention Centre (JCC). 

Puteri Indonesia Jabar 2022 Emban Misi Literasi-Digitalisasi Perempuan

Ketiga Ratu Dunia tersebut sudah tiba di Jakarta, pada Kamis kemarin. Miss Universe 2019 akan berada di Indonesia selama 7 hari, yaitu 5-11 Maret 2020. Sedangkan Miss International 2019 dan Miss Supranational 2019, selama 5 hari dari 4-8 Maret 2020.

Selama di Indonesia, ketiganya akan mengikuti berbagai rangkaian acara yang telah disiapkan oleh pihak Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu. Salah satunya adalah menghadiri acara Malam Grand Final Puteri Indonesia 2020. 

12 Potret Olvah Alhamid, Diduga Rasis Kepada WNA China

"Saya sangat bahagia hari ini. Terima kasih telah mengundang saya ke sini. Dan malam ini adalah malam yang sangat penting. Karena banyak sekali kebanggaan dan akan banyak cerita," ujar Miss Universe 2019, Zozibini Tunzi, saat press conference di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta, Jumat, 6 Maret 2020. 

Tak hanya Zozibini Tunzi, Miss International 2019, Sireethorn Leearamwat, juga turut hadir duduk bersebelahan dengan Miss Universe, dan memberikan sedikit sambutan. 

9 Fakta Unik Olvah Alhamid, Eks Puteri Indonesia Diduga Rasis pada WNA

"Halo apa kabar? Saya sangat menikmati berada di sini. Di sini memiliki banyak budaya dan kuliner. Malam ini akan menjadi malam yang indah. Terima kasih untuk fans Indonesia dan support-nya. Terima kasih banyak," ujarnya sambil tersenyum lebar. 

Tidak jauh berbeda, Miss Supranational 2019, Anntonia Porsild, juga menyatakan kebahagiaannya bisa berkunjung ke Indonesia. 

"Terima kasih banyak sudah mengundang saya di Indonesia. Saya sangat tersentuh, karena kami berdiri di sini untuk memberi kekuatan dan memengaruhi anak muda lainnya agar mau berdiri di atas impian yang mereka yakini. Kami harus mencintai orang lain, mencintai diri sendiri dan melakukan semua pekerjaan. Bersama kami bisa lebih kuat dan kami bisa melakukan apapun yang Anda inginkan," tuturnya. 

Selain ketiga ratu dunia tersebut, Yayasan Puteri Indonesia juga mendatangkan Miss Universe 2015, Pia Alonzo Wurtzbach, yang akan menjadi juri, sekaligus menyambut Puteri Indonesia yang baru.

Malam Puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2020, akan diselenggarakan live malam ini, mulai pukul 20.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya