Gak Cuma soal Gaya, Bellagio Hair Pomade juga Punya Varian Aroma

Bellagio Hair Pomade.
Sumber :

VIVA – Bagi kebanyakan pria, penampilan tidak akan terlepas dari gaya rambut. Gaya rambut pun bukan soal model potongan saja tapi juga penggunaan pomade agar penampilan terlihat lebih paripurna. 

Ferdy Sambo Bikin Warganet Gagal Fokus dengan Gaya Rambut Mullet Bak Rambo: Sempet-sempetnya!

Pomade sendiri memiliki berbagai macam jenis dengan karakteristiknya masing-masing. Cara penggunaannya pun bisa menggunakan sisir atau langsung dengan tangan, tergantung gaya apa yang dipillih.

Nah, bicara pomade, salah satu brand produsen parfum Bellagio juga menghadirkan Bellagio Hair Pomade. Bellagio Hair Pomade mengandung bahan-bahan yang bermutu untuk menghasilkan rambut yang mudah diatur sehingga membuat lebih percaya diri.

Jangan Diabaikan, Gaya Rambut Juga Bikin Anak Lebih Nyaman Beraktivits

Bellagio Hair Pomade memiliki dua jenis, yakni Pomade Water Based dan Pomade Water Oil Based. Berikut penjelasan lebih lengkapnya, simak ya.

Pomade Water Based

3 Tips Tampil Keren dan Elegan Buat Para Pria di Tahun Baru

1. Low Gloss & Strong Hold

Dengan aroma Citrus Woody menjadikan tataan rambut keras dan lebih tahan lama dengan kilau yang tinggi serta mudah dibilas karena formulanya berbahan dasar air, cocok dipakai untuk yang memiliki rambut yang ikal, tebal, dan sulit diatur.

2. High Shine & Strong Hold

Dengan aroma FougereWoody menjadikan tataan rambut lebih keras dan lebih tahan lama dengan kilau yang tinggi serta mudah dibilas karena formulanya berbahan dasar air, cocok dipakai untuk yang memiliki rambut yang ikal, tebal, dan sulit diatur.

3. Natural Shine & Extreme Hold

Dengan aroma Woody Aromatic menjadikan tataan rambut sangat keras dan tahan lama dengan kilau yang natural serta mudah dibilas karena formulanya berbahan dasar air, cocok dipakai untuk yang memiliki rambut yang ikal, tebal,sulit diatur, serta yang membutuhkan ketahanan tatanan rambut seharian.

Pomade Oil Based

1.High Shine & Normal Hold

Dengan aroma Woody Spicy Musky menjadikan tataan rambut dengan tingkat keras yang normal dengan kilau yang tinggi, cocok dipakai untuk yang memiliki rambut ikal maupun lurus. Tingkat kilapnya yang tinggi mampu memberikan kesan klasik dan berkelas pada pemakainya.

2. High Shine & Strong Hold

Dengan aroma Fern like, Woody, Oriental menjadikan tataan rambut lebih keras dan lebih tahan lama dengan kilau yang tinggi, cocok dipakai untuk yang memiliki rambut ikal maupun lurus dan sulit diatur. Tingkat kilau yang tinggi mampu memberikan kesan klasik dan berkelas pada pemakainya.

Jadi, untuk membuat gaya rambut Anda terlihat lebih trendy, jangan lupa untuk selalu menyertakan Bellagio Hair Pomade sebelum memulai aktivitas. Rambut makin keren penampilan makin paripurna!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya