3 Tips Tampil Keren dan Elegan Buat Para Pria di Tahun Baru

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • Freepik/halayalex

VIVA – Tidak disangka sebentar lagi kita akan menyambut tahun yang baru dalam hitungan minggu. Menjelang tahun baru 2022, umumnya akan banyak acara yang diadakan bersama orang-orang terdekat di sekitar kita.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Bagi kebanyakan pria masih ada yang belum menguasai cara mempersiapkan penampilan yang baik dan keren terlebih untuk menghadiri acara spesial. Padahal, tidak ada salahnya jika pria mempersiapkan penampilan yang maksimal untuk menyambut liburan akhir tahun.

Yuk, simak tips berikut buat para cowok tampil maksimal di tahun baru.

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Pilih pakaian yang sesuai

Untuk datang ke sebuah acara spesial tentunya kita tidak bisa sembarangan dalam memilih pakaian. Keputusan kita dalam memilih pakaian perlu dipertimbangkan dengan memperhatikan tema acara, tempat acara hingga menyesuaikan dengan selera kita sendiri.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Melihat acara akhir tahun sebagai acara yang tidak setiap hari dapat kita rayakan, penting bagi pria untuk memilih pakaian yang cenderung rapi namun tetap santai dan tidak berlebihan. Jangan lupa untuk sesuaikan pakaian yang kamu pilih dengan selera pribadimu sehingga dapat menambah kepercayaan dirimu.

Tentukan gaya rambut dengan styling yang tepat

Akan percuma jika kamu sudah tampil wangi dan keren dengan pakaian pilihanmu jika rambutmu tidak terawat dan teratur. Kamu bisa mencoba untuk merapikan rambutmu dengan menyisir atau mengatur gaya pilihan menggunakan produk rambut.

Gaya rambut side swept menjadi rekomendasi ultimate style untuk acara spesial akhir tahun bagi para pria karena mudah diatur dan memberikan kesan elegan. Selain itu, gaya rambut tersebut dapat dengan mudah kamu peroleh jika menggunakan pomade berbahan dasar air seperti Bellagio Hair Pomade Natural Shine & Extreme Hold. 
Formula polyurethane-48 dalam produk tersebut mampu menahan tatanan rambutmu seharian bahkan untuk para pria yang memiliki rambut ikal, tebal dan sulit diatur tanpa lengket dan berminyak. Melengkapi totalitas ultimate style-mu dari pakaian dan wangi parfum, Bellagio Hair Pomade Natural Shine & Extreme Hold sendiri memiliki aroma woody aromatic yang elegan serta memberikan efek kilau sedang di rambutmu, lho!

Gunakan parfum

Pakaian sudah rapi dan keren, siap membuat mata di sekitar tertuju padamu, tetapi kok tidak harum? Yuk, coba maksimalkan penampilanmu dengan wewangian yang cocok dengan kepribadianmu dan penampilanmu. Kamu bisa menggunakan parfum yang biasa kamu gunakan sehari-hari untuk bekerja atau menggunakan parfum khusus yang kamu gunakan untuk acara-acara spesial.

Misalkan, untuk kegiatan sehari-hari kamu biasa menggunakan parfum yang cenderung sporty atau fresh. Untuk acara spesial, cobalah gunakan parfum yang memberikan sentuhan modern dan elegan dengan kombinasi notes woody, patchouli serta cedar untuk memberikan kesan hangat. Jangan lupa, pilihlah parfum yang bisa tahan lama seharian ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya