Suka Masak? Ranch Market Gelar Kompetisi Chef Online, Ikutan Yuk!

Le Grand Chef Competition yang diselenggarakan oleh Ranch Marker dan The Gourmet.
Sumber :

VIVA – Memasak belakangan ini jadi sebuah tren dan hobi yang mulai ditekuni secara serius, terlebih di masa pandemi. Menariknya, banyak yang akhirnya dari sekadar hobi memasak dapat memaksimalkannya jadi sumber penghasilan tambahan, apalagi kalau beneran bisa menjadi chef atau juru masak handal.

Sinyal PKS Kembali Dukung Edy Rahmayadi di Pilkada Sumatera Utara?

Hobi memasak juga dapat membantu kamu mengurangi stres dan membuat orang lain senang, jika kamu berhasil membuat makanan yang memuaskan.

Tetapi, biasanya hal ini perlu dilatih dan dipelajari lebih mendalam lagi. Banyak hal yang harus disiapkan untuk memasak, selain alat dan bahan, mental juga harus dipersiapkan.

Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024

Nah, buat kamu yang hobi masak dan merasa sudah jago meracik berbagai menu, Ranch Market bersama The Gourmet menggelar pencarian Chef terbaik sebagai Chef Ambassador Ranch Market dan The Gourmet bertajuk Le Grand Chef Competition.

Le Grand Chef Competition adalah Chef Competition online pertama di Indonesia lhoo! Dengan total hadiah yang disediakan mencapai Rp15 juta, cukup menggiurkan bukan? Cara pendaftaran dan persyaratannya mudah sekali:

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Pendaftaran

Adapun waktu pendaftaran dibuka pada 12 Juli - 23 Juli 2021. Pastikan Anda memiliki akun Google untuk mendaftarkan diri via online disini.

Selanjutnya akan dilakukan Online Selection via Zoom untuk tetap mengikuti protokol kesehatan. 

Bagi 5 peserta terbaik, akan berlaga di Grand Final dan memasak langsung di The Gourmet Astha District 8, Jakarta yang juga akan disiarkan Live di Instagram @ranchmarket99id pada Selasa, 17 Agustus 2021 pukul 14.00 wib.

Persyaratan:

Pria/wanita berusia 20-45 tahun
Tidak bekerja di industri kuliner (bukan chef profesional)
Lampirkan biodata diri beserta video hasil masakan dan resepnya dengan durasi maksimal 5 menit via link pendaftaran yang telah disediakan. Resep masakan harus original atau hasil modifikasi
Nama dan foto dalam akun Google yang digunakan untuk pendaftaran akan disimpan oleh panitia. So jangan lupa pasang foto asli di akun

Googlemu ya!
Pada seleksi tahap pertama, peserta boleh menyajikan menu apa saja dengan bahan utama daging ayam, sapi atau hewan laut (Seafood)
Seluruh peserta tunduk pada persyaratan dan aturan yang berlaku selama lomba digelar
Juri akan memilih 25 peserta pada setiap tahapan untuk berlanjut ke babak berikutnya. Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat ya!
Jadi, tunggu apa lagi? Jangan biarkan bakat dan hobi masak kamu hanya terpendam di dalam rumah. Tunjukkan keberanian dan keahlian memasak kamu dan langsung daftarkan diri di Le Grand Chef Competition, ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya