4 Langkah yang Buat Cantik dengan Koran Make Up

Ilustrasi makeup/riasan/kosmetik.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Korean makeup telah menyita perhatian banyak kaum hawa. Dengan warna yang beragam, Korean makeup terkenal akan hasil yang vibrant dan cocok di segala situasi.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Setidaknya da 4 hal yang bisa diapilkasikan dari Korean make up agar kulit tampil maksimal. Apa sajakah itu?

1. Skin Glow 

Indonesia and Uruguay Explore Cooperation in Halal Products

Skinglow adalah CC cream yang dapat menyamarkan tampilan warna kulit wajah yang tidak merata. Dengan coverage yang tahan lama, CC cream ini juga akan melembabkan kulit, memiliki formula anti-aging dan tentunya non-comedogenic

2. Lip Flush 

Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal

Ini merupakan produk lipstik yang hadir dengan pilihan warna yang cantik dan mempesona. Diperkaya dengan natural ingredients yaitu jojoba oil dan Vitamin E, selain dapat melembabkan dan memberikan focus blurring effect pada bibir, tampilan bibir kamu pun akan terlihat lebih halus terawat dan sempurna terlindung dari kerusakan.

3. Slick and Flick 

Produk ini merupakan eyeliner dengan formula ringan dan lembut, matte finish, akan mempertegas garis mata dan memberikan tampilan yang sempurna. Jojoba Oil dan Ekstrak Ginseng di dalamnya berfungsi melembabkan serta mempercantik mata.

4. Magic lash styler 

Hal ini merupakan maskara dengan formula yang ringan serta memiliki tekstur yang lembut, tidak mudah luntur serta mengandung fiber halus yang dapat memberikan efek bulu mata terlihat lebih panjang, tebal dan lentik. Kandungan ekstrak ginseng dalam magic lash styler ini dapat merawat akar bulu mata agar kuat.

Keempat hal tersebut adalah produk andalan dalam negeri Soulyu yang diluncurkan The F Thing. Mereka ingin menghadirkan Korean makeup look, dan juga memiliki jaminan halal beserta harga yang terjangkau.

"Selain bertujuan untuk membuat semua wanita merasa cantik dan bersinar, kami membuat brand Soulyu ini dengan memikirkan demand dan tren daripada millenials dan Gen Z di Indonesia, yaitu K wave (atau Halyu wave) dan juga produk-produk yang memiliki kandungan halal dan alami. Aman untuk di gunakan sehari-hari, membantu memancarkan kecantikan seluruh wanita Indonesia secara naturai,” kata Valencia Tanoesoedibjo, CEO The F Thing dalam keterangan tertulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya