Kece Abis, Paduan Sporty Presiden Jokowi Jajal Sirkuit Mandalika

Outfit Presiden Joko Widodo saat jajal Sirkuit Mandalika
Sumber :
  • IG @jokowi

VIVA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Sirkuit Mandalika sepanjang 17,5 meter pada Jumat, 12 November 2021. Dengan gaya kece nan sporty, Presiden Jokowi sekaligus menjajal sirkuit yang terletak di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Evaluasi Mudik Lebaran 2024, Jokowi Minta Sistem Bayar Tol Tanpa Tapping

Ketika menjajalnya, Jokowi terlihat begitu semangat dengan mengendarai motor balap pribadknya berwarna hijau. Seraya memakai motor balapnya, Jokowi juga mengenakan pakaian serba hitam yang sporty.

Rupanya, 'seragam' serba hitam itu merupakan buatan dalam negeri sendiri mulai dari atas kepala hingga ujung kaki. Hal itu terlihat dari unggahan terbaru di akun instagram milik Jokowi.

Buka Musrenbangnas 2024, Jokowi Ingatkan Pemerintah Daerah Harus Seirama dengan Pusat

"Saya menjajal Sirkuit Mandalika sepenuhnya dengan dukungan produk dalam negeri. Helm, jaket, celana,sarung tangan, sampai sepatu yang saya gunakan adalah karya tangan-tangan terampil anak bangsa," ujar Jokowi.

Bikin Kaget, Jokowi Tiba-tiba Hampiri Wartawan dari Belakang

Untuk helm merupakan produk RSV Helmet asal Bandung dengan tipe RSV Half Face RSV SV300. Lalu jaketnya juga berasal dari Bandung dengan merk Rabbit & Wheels. Sementara sarung tangannya buatan Bellissimo asal Tangerang, Banten.

Celana hitam yang dikenakan Jokowi dengan merk Continmoto dengan kode Osiris Riding Pants asal Cimahi, Jawa Barat. Terakhir, sepatunya asal NAH Project tipe YAS Flexknit 3.0-Carbon Black dari Bandung.

Diakui Jokowi, pakaian yang dikenakannya sangat nyaman dan aman digunakan saat sedang balapan di sirkuit kebanggaan Indonesia.

Tak hanya itu, Jokowi yang tampil percaya diri dengan produk lokal tetap terlihat kece. Di sesi balapan itu, Jokowi juga tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan memakai masker.

"Nyaman dipakai serta aman untuk digunakan. Dan cukup bergaya, bukan?," lanjut tulisan caption dari postingan Presiden Jokowi tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya