Jakcloth Lebaran 2022 Siap Dibuka, Bisa Jastip dan Bebas Ongkir!

Jakcloth
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Belanja Lebaran tahun ini sepertinya akan bertambah seru dan meriah dengan hadirnya Jakcloth Lebaran 2022. Event clothing terbesar di Indonesia ini menghadirkan ratusan brand clothing dan fashion, yang pesertanya datang dari berbagai kota di Indonesia. 
 
Direktur Operasional Jakcloth, Perdana Kusuma, menjelaskan, Jakcloth Lebaran tahun ini akan diadakan di tujuh kota dan dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama, Cikarang, Cikupa dan Surabaya. Sementara sesi kedua, Lampung, Bekasi, Malang dan Jakarta. 

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

"Sesi pertama di tanggal 9 - 17 April 2022, dan sesi kedua di tanggal 22 - 30 April 2022," kata Perdana dalam keterangannya, Jumat 8 April 2022. 

Dia menambahkan, untuk tiga kota di sesi pertama antara lain, Cikarang, Cikupa, Surabaya. Di sini, pengunjung tidak hanya bisa berbelanja gila-gilaan dengan harga sale, tapi juga bisa membeli barang dan mengirimkan langsung ke saudara atau teman dengan fasilitas Jakcloth Jastip

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

"Ada yang baru di Jakcloth pada edisi Lebaran kali ini. Kami berinovasi menyesuaikan dengan kebutuhan dan tren yang sedang hype di kalangan jakclothers saat ini, yaitu dengan mengaktifkan fitur jastip dan Live sale," kata dia. 

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

"Jadi, jika ingin belanja di Jakcloth Lebaran dan kalian berhalangan hadir, jakcloters bisa menggunakan jasa titip yang tayang setiap hari di Instagram @jastip_jakcloth. Istimewanya lagi, free ongkir untuk Jabodetabek. Di luar Jabodetabek, langsung kami diskon sebesar Rp10 ribu rupiah, menggunakan Lion Parcel," jelas Dana.

Selain itu, Dana mengatakan, masuk Jakcloth Lebaran 2022 ini bisa gratis, dan bisa mendapatkan free takjil dan merchandise Jakcloth gratis, dengan syarat tertentu. 

"Ada yang seru juga nanti di sesi -2, khusus di Jakcloth Lebaran 2022 Jakarta, yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Centre, Senayan, akan bertambah seru dengan adanya area Hijab Market, yang akan menghadirkan puluhan brand muslim dan hijab, hasil kolaborasi pihak JakCloth dan Hijab Fest Indonesia," terang dia. 

"Jadi, nanti pengunjung Jakcloth yang hadir, bisa bawa seluruh keluarganya. Karena brand-brand yang ada di sini akan sangat lengkap, mulai dari fashion anak, remaja, ibu-ibu, dan bapak, hadir semua," tambah Perdana Kusuma. 

Adapun brand yang ada di Jakcloth Lebaran kali ini antara lain, Roughneck, Dreambird, Heyho, Maxious, Maxisupply, Mules, Maggot, Leaf, Eiger, League, Belamy, Insurgent, Little Joker, HommesApparel, Troy, Argh, Sundayrose, Itsraoin.co, Kockchick, Noij, Enzi, HVLT, Hate, Warplane, Maxone, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya