Tips Belanja Tas Branded Online untuk Investasi

Deretan tas mewah di Le Fabuleux, Fairgrounds, SCBD.
Sumber :
  • Le Fabuleux

VIVA – Belanja online atau virtual semakin digemari, terutama sejak pandemi COVID-19 pada awal 2020 yang memaksa orang untuk tetap tinggal di rumah. Bahkan, kini aksesori fesyen, seperti tas branded pun semakin banyak yang laku terjual lewat online.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Lantas, bagaimana cara belanja tas branded online dengan aman?

Baru-baru ini, dalam acara Live Shopping Le Fabuleux with Fitria Yusuf, sosialita dan pengusaha ini berbagi tips berbelanja tas branded dengan aman, sekaligus memberikan rekomendasi tas mewah Hermes yang sedang naik daun.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Tas keluaran brand satu ini harganya memang tak main-main karena bernilai investasi yakni miliaran rupiah. 

"Aku selalu menyarankan kepada siapa pun untuk membeli tas dengan first hand buyer. Jadi lebih terjamin," kata Fitria di Le Fabuleux, Fairgrounds, SCBD, Jakarta Selatan.

Cuan Banget, Inilah Kenapa Live Selling Disarankan Buat Para Penjual Online

Deretan tas mewah di Le Fabuleux, Fairgrounds, SCBD.

Photo :
  • Le Fabuleux

Fitria mengatakan bahwa sebagai kaum hawa harus pintar-pintar memilih tas. Dia menyarankan untuk memakai tas branded yang asli, bernilai investasi dan disesuaikan dengan jenis acara yang akan didatangi. Fitria sendiri mengaku senang memakai tas Hermes jenis Birkin.

Sebagai informasi, berbagai koleksi tas Birkin juga tersedia di Le Fabuleux. Misalnya ada Hermes dengan tipe Birkin dengan ukuran 25 sentimeter (B25) warna togo. Ada pula Hermes B25 porosus shiny yang bisa dipakai saat acara formal bahkan informal. 

Tak ketinggalan Lindy 26 sentimeter warna oranye yang membuat siapa pun yang memakainya tampil stylish dan mewah. Jangan lupa, dengan Kelly 25 sentimeter berwarna black epsom dan tipe Constance 17 sentimeter warna gold epsom.

Fitria Yusuf juga mengungkapkan cara mengenali tas Hermes asli dan palsu.

Deretan tas mewah di Le Fabuleux, Fairgrounds, SCBD.

Photo :
  • Le Fabuleux

“Bagaimana tahu asli? Dari jahitan, dari puterannya. Kalau yang fake susah untuk diputar. Dan hati-hati juga ada yang fake dari Korea itu bagus banget,” jelasnya.

Ia juga menyarankan untuk membeli tas Hermes dengan warna netral dan ukuran yang tidak terlalu besar. Seperti ukuran 20, 25, 28, serta 30 sentimeter.

“Jangan yang terlalu besar, karena tidak bisa untuk investasi. Kemudian untuk tipe Birkin maksimal pilih di size 30. Semakin kecil tasnya, semakin langka dan semakin mahal harganya," ungkap Fitria.

“Untuk tipe Lindy, maksimal size 30 karena di atas itu enggak laku lagi. Untuk Kelly maksimal size 28. Yang banyak dicari itu yang imut-imut dan mikro (kecil),” katanya menambahkan.

Untuk warna tas branded yang lagi ngetren saat ini, menurut Fitria Yusuf adalah warna-warna pastel. Terutama untuk tas Hermes dan Chanel yang ia sebut harganya pasti akan terus naik.

“Warna pastel itu ada criquette, rose confetti, rose azalea, mauve, jaune poussin, bubblegum. Lalu untuk kulitnya sebaiknya jangan yang kulit halus (swift),” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya