Terungkap, Treatment Favorit Selebriti Hollywood Sebelum ke Red Carpet

The 85th Academy Awards
Sumber :

VIVA Lifestyle - Sebelum datang ke sebuah acara besar, para selebriti Hollywood akan melakukan persiapan bahkan dari beberapa bulan sebelumnya.

Khasiat Premium DNA Salmon Soap, Beri Manfaat Luar Biasa Kesehatan dan Kecantikan Kulit

Selain menyiapkan baju dengan harga fantastis dari rancangan desainer ternama, mereka juga akan melakukan berbagai perawatan demi tampil memukau di red carpet

Ternyata salah satu treatment yang menjadi favorit para selebriti Hollywood bernama The Red Carpet Fire and Ice Facial. Hal itu diungkapkan oleh Aesthetic Doctor di ESME Clinic, dr. Ariestasari. Lalu, apa itu The Red Carpet Fire and Ice Treatment? 

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

"Treatment ini merupakan perawatan yang jadi dambaan selebriti Hollywood dan kini hadir untuk pertama kalinya di Gading Serpong dan hanya ada di ESME Clinic," ujarnya saat grand opening ESME Aesthetic and Anti Aging Clinic, baru-baru ini. 

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

Dokter Ariestasari menjelaskan, Fire and Ice Facial adalah facial favorit selebriti Hollywood sebelum mereka menghadiri acara red carpet. Facial ini dibilang cukup baru di Indonesia dan baru pertama kali diperkenalkan. 

"Fire and Ice Facial sendiri merupakan perpaduan soft chemical peeling dengan sensasi hangat yang dikombinasikan dengan ice mask gel yang diaplikasikan dengan alat (ice globe), sehingga pasien akan merasakan relaksasi massage dengan sensasi dingin," jelasnya. 

Hasilnya menurut Ariestasari, tergolong instan dan glowing seketika setelah facial. Kulitpun akan ternutrisi dan lebih sehat. 

"Keunikan dari facial ini, karena area bibir dan mata pun ikut di-treatment, dibandingkan facial lain pada umumnya. Sehingga bibir tampak lebih cerah, lembap dan sehat," ungkapnya. 

Berada di tempat yang sama, dr. Priskila Ariana, M.Biomed (AAM), turut memperkenalkan teknik terbaru dalam industri kecantikan, yang merupakan salah satu treatment yang sedang booming saat ini, yaitu DNA Salmon. Dengan teknik pengerjaan terbaru, 7 Points Injection of DNA Salmon by Nucleofill. 

“DNA Salmon memiliki banyak sekali manfaat seperti hydration, anti radikal bebas, biorestructuring serta lifting effect. Signature technique dari DNA Salmon dari Italy (Nucleofill) adalah penyuntikkan dengan 5 titik di wajah," tuturnya. 

"Teknik penyuntikkan dengan 7 titik di wajah ini jauh lebih mampu memberikan efek moist, dan lifting dibanding dengan teknik penyuntikkan sebelumnya, produk yang digunakan pun lebih banyak. Treatment ini cocok untuk pasien berusia 35 tahun ke atas, karena dapat sebagai anti-aging treatment," papar dokter Priskila Ariana. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya