Potret Citayam Fashion Week Makin Ramai Dikunjungi Warga

Paula Verhoeven ambil bagian dalam gelaran Citayam Fashion Week
Sumber :
  • IG @paula_verhoeven

VIVA Lifestyle – Belakangan media sosial dihebohkan dengan fenomena Sudirman, Citayem, Bojong Gede, Depok (SCBD) atau yang lebih sering dikenal Citayam Fashion Week. Kawasan Dukuh Atas, Sudirman, menjadi area yang digunakan para remaja untuk kongkow sekaligus runway untuk memamerkan gaya andalan mereka.

Peringatan Earth Hour 2024, Kembali Padamkan Lampu Selama 90 Menit

Berdasarkan pantauan VIVA pada Rabu, 21 Juli 2022, kawasan tersebut semakin ramai didatangi para pengunjung. Terlihat yang mendatangi area itu dari berbagai umur, baik yang muda maupun yang tua untuk melihat dan mengabadikan fenomena tersebut.

Tak lupa, pihak pengamanan dari Satpol PP, Dishub dan aparat sekitar terus mengingatkan untuk selalu menjaga ketertiban dengan menjaga kebersihan, mengikuti prokes seperti yang dianjurkan oleh pemerintah dan tidak membuat kemacetan.

Festival Cap Go Meh di Jakarta Meriah Banget, Ada Apa Aja?

“Ayo, jangan lupa pakai masker, jaga jarak dan tidak membuang sampah sembarangan,” ucap salah satu petugas Satpol PP menggunakan pengeras suara.

Ketenaran Citayam Fashion Week juga mencuri perhatian sejumlah pesohor. Mereka muncul di tengah ingar-bingar kepopuleran kawasan Dukuh Atas tersebut, mulai dari Gubernur DKI Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hingga artis Paula Verhoeven.

Pengelola Sebut Restoran Tempat Sejoli Mesum Berada di Luar Wilayah SCBD

Potret Citayam Fashion Week yang makin ramai.

Photo :
  • VIVA/Riyan Rizky

Citayam Fashion Week yang semakin padat dikunjungi.

Photo :
  • VIVA/Riyan Rizky

Potret Citayam Fashion Week yang makin ramai.

Photo :
  • VIVA/Riyan Rizky

Laporan: Riyan Rizky

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya