Koleksi Fesyen Claude X Uncle Chieng, Siap Melenggang ke Singapura

Koleksi Claude.
Sumber :
  • Instagram @officialclaude.

VIVA Lifestyle - Sudah bukan rahasia lagi bahwa Claude akan hadir di Singapura. Setelah berhasil melewati masa pandemi, Claude muncul dengan impian yang lebih besar dan akhirnya mendarat di negara Merlion ini. 

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Sembari menanti hari dibukanya toko pertama Claude di Singapura, brand fesyen yang berasal dari Indonesia ini memutuskan untuk memberikan cuplikan dengan sesuatu yang manis dan membawa nostalgia masa kecil.

"Sebagai warga negara Indonesia, salah satu memori yang sangat kenang di masa kecil adalah saat orangtua saya mengajak saya untuk makan es krim Uncle Chieng pada saat cuaca yang panas, tepat sebelum kami berkunjung ke Takashimaya S.C.," ungkap Tommy Budihardjo, Co-Founder Claude, dalam keterangannya, Jumat 29 Juli 2022. 

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Tidak heran, dengan karier 57 tahun lamanya dalam membawa kegembiraan dan kebahagiaan bagi ribuan orang yang lewat setiap hari, menjadikan Uncle Chieng sebagai salah satu ikon Singapura dan sebuah usaha yang dicintai warga Indonesia di dalam hati mereka.

Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari Menlu Singapura Atas Kemenangan di Pilpres 2024

Dengan ambisius, brand fesyen yang terkenal akan desain plisket dan juga sub brand dengan nuansa gaya gen Z, Everyday by Claude, mengubah gerobak Uncle Chieng dengan rangkaian bunga yang megah dan banyak warna lilac yang berhasil mengekspresikan rasa. 

Oleh sebab itu, hiasan tersebut mendorong orang-orang untuk mengambil foto dan mempromosikan ikon Singapura tersebut dan juga Claude Singapore Store yang akan resmi dibuka di Takashimaya S.C., Ngee Ann City #B1-15.

"Claude X Uncle Chieng adalah sebuah proyek kolaborasi yang sangat personal untuk saya dan adalah awal dari sesuatu yang lebih besar lagi untuk Claude," ungkap Tommy. 

Toko Claude dibuka pada 29 Juli 2022. Selama proyek kolaborasi ini berlangsung, Claude memberikan es krim gratis setiap hari kepada 200 orang pertama yang mengunjungi Uncle Chieng dari 20 - 26 Juli 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya