5 Tips Make-up Anti Luntur Saat Nonton Konser dan Festival Musik

Ilustrasi kosmetik/make-up.
Sumber :
  • Pixabay/Schweiz

VIVA Lifestyle – Seiring meredanya kasus COVID-19 di Indonesia, mulai marak acara dengan kapasitas padat massa ramai digelar. Termasuk juga, acara konser dan festival musik

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Hadir di acara musik dan festival bertemu idola, tentu kalian ingin terlihat menawan dong? Gak heran banyak orang mempersiapkan penampilannya sebelum datang ke konser atau festival musik. Mulai dari persiapan busana hingga make up

Di tengah padatnya penonton atau pengunjung, tentu make up yang digunakan harus tahan lama menunjang penampilan. Buat kamu yang pengen kece sampai acara selesai, yuk simak, tips make up anti luntur untuk acara konser dan festival musik.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Make up

Photo :
  • Istimewa

Scroll ke bawah untuk tahu infonya!

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Lima Tips Make-up Anti Luntur Saat Nonton Konser dan Festival Musik

Menyambut kehadiran berbagai konser dan festival musik di Indonesia, Tokopedia membagikan lima tips make-up kece dan tahan lama saat nonton konser dan festival musik.

1. Maskara Anti Luntur

Maskara.

Photo :
  • U-Report

Pilih maskara waterproof setiap menonton acara musik karena aktivitas bergerak membuat tubuh mengeluarkan keringat yang dapat membuat maskara cepat luntur. Bila mau tampil beda, pilih maskara dengan warna cerah seperti biru, ungu, dan sebagainya.

2. Natural x Bold

Ilustrasi lipstik.

Photo :
  • U-Report

Gunakan riasan natural agar wajah terlihat segar dan glowing. Namun pertegas penampilan dengan menambahkan lipstik berwarna terang, misalnya fuchsia atau biru cerah.

3. Garis Grafis

Riasan mata sunset eyes

Photo :
  • instagram.com/briannacrow

Ini saatnya memunculkan sisi kreatif melalui permainan garis dan warna di area kelopak mata, sering disebut juga graphic liner.

4. Serba Glitter

Glitter eyeshadow

Photo :
  • lovethispic.com

Berikan sentuhan berkilau pada wajah dengan bubuk glitter di area sudut atau bawah mata agar menciptakan efek dramatis yang terlihat keren selama festival meskipun wajah tertutup masker.

5. Gaya Teatrikal 

Makeup

Photo :
  • Istimewa

Jadikan wajah sebagai kanvas dan buat bentuk-bentuk abstrak atau garis di beberapa bagian wajah menggunakan warna-warna yang atraktif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya