Intip Seragam Bridesmaid Erina Gudono, Anggun Bikin Irfan Hakim Terpukau

Baju yang akan dipakai para bridesmaid pernikahan Kaesang dan Erina
Sumber :
  • Instagram

VIVA Lifestyle – Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan segera melangsungkan pernikahan pada hari ini Sabtu, 10 Desember 2022. Akad nikah sendiri akan diselenggarakan di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Yogyakarta. 

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Pada acara bahagia tersebut, Erina akan memboyong bridesmaid atau pendamping mempelai wanita sebanyak 40 orang, 36 di antaranya adalah finalis Puteri Indonesia 2022. Diketahui, Erina sendiri merupakan finalis Puteri Indonesia 2022 dari DI Yogyakarta.

Erina Gudono.

Photo :
  • VIVA/Cahyo Edi Yogyakarta.
PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Informasi mengenai jumlah bridesmaid itu disampaikan oleh salah seorang bridesmaid yang tak lain adalah sahabat Erina yang juga merupakan finalis Puteri Indonesia 2022 dari Sumatera Utara, Sarah Pia Desideria.

“Kurang lebih ada 40 orang (Bridesmaid). Benar (perempuan semua),” kata Sarah Pia Desideria dalam acara televisi yang diapandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Jumat, 9 Desember 2022.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Erina Gudono

Photo :
  • IG @erinagudono

Dalam acara itu juga ditampilkan busana bridesmaid yang akan dikenakan oleh 40 orang wanita tersebut. Busana bridesmaid itu terdiri dari kebaya berwarna merah muda, yang dipadukan dengan kain batik berwarna kuning emas.

“Iya (ini seragamnya). Jadi kan semua dari bridesmaid itu kita sudah milih perisiapan-persiapan tersendiri. Kalau dari Sumatera Utara kita ada aksen dikit dari merak,” kata Sarah.

Baju yang akan dipakai para bridesmaid pernikahan Kaesang dan Erina

Photo :
  • Instagram

Raffi Ahmad dan Irfan Hakim yang melihat tampilan busana bridesmaid tersebut juga tampak kagum dan memberi pujian. “Bagus banget,” kata Irfan Hakim.

Untuk diketahui, Erina sendiri sudah memberi bahan baju dan kain ke setiap orang bridesmaid dari bulan November 2022 lalu. Erina memberi kebebasan untuk setiap orang mendesain sekreatif mungkin baju bridesmaid tersebut.

“Kita dikasih kain sama Erina dan boleh diimprov sekreatif mungkin dari berbagai provinsi. Pembagian bahan itu sudah dari bulan lalu,” kata Sarah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya