Cherish Daniella Lee Wakili Indonesia di Ajang Kecantikan Bergengsi Miss Teen Universe

Cherish Daniella Lee.
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Cherish Daniella Lee akan mewakili Indonesia pada ajang Miss Teen Universe 2023 yang akan berlangsung pada tanggal 22 Februari 2023 di kota Madrid, Spanyol.

Cara Menumbuhkan Rasa Cinta Masyarakat Indonesia pada Kopi

Team Krown Creative Enterprise yang dipimpin oleh Vino Assaad selaku Direktur Utama PT. Surya Dinamika Kreasitama dan ibu Herawati sebagai Wakil Direktur akan diundang oleh Duta Besar Indonesia – Madrid, Dr Muhammad Najib beserta jajarannya beraudiensi dan bersilaturahmi mengenai ajang ini.

Cherish Daniella Lee.

Photo :
  • ist
5 Kesalahan Parenting Anak Remaja yang Sering Dilakukan Orang Tua

Cherish Daniella Lee akan mewakili Indonesia di ajang Miss Teen Universe 2023. Siswi asal Jawa tengah ini bercita-cita ingin menjadi Dokter Spesialis saat dewasa nanti.

Dia akan mengenakan beberapa gaun mempesona karya Yenti Lim couture untuk Final, dan Riki Damanik untuk Preliminary serta national costume Bertajuk Tale Of Roro Jonggrang Roses Of Love Design oleh Toby Timothy.

Tiga Pelajar di Blitar Terekam Mabuk di Tengah Sawah, Diduga Konsumsi Arak Jawa Campur Soda

Miss Teen Universe merupakan salah satu ajang kecantikan bergengsi di dunia. Ajang ini dibuat pertama kali pada tahun 2012 oleh Alexander Montiel asal Nikaragua dan tahun ini memasuki edisi ke-12 penyelenggaraan.

Tahun ini merupakan debut pertama Indonesia pada ajang ini. Dengan kemewahan produksi acara, karantina, serta kualitas finalis yang berkualitas mengikuti ajang ini berasal kurang lebih 40 negara di dunia tak ayal menjadikannya 3 besar ajang beauty pageants khusus remaja di dunia.

Sheira mendapat sokongan dari Krown Creative Enterprise yang merupakan sebuah promotor kontes yang terbentuk sejak tahun 2019 di bawah naungan PT Surya Dinamika Kreasitama.

Cherish Daniella Lee.

Photo :
  • ist

Krown Creative Enterprise percaya bahwa remaja Indonesia memiliki potensi lebih untuk bersaing dengan remaja lainnya dari seluruh dunia dan menjadi promoter kontes kecantikan bagi remaja putri nomor 1 di Indonesia.

Krown Creative Enterprise memiliki 4 lisensi ajang kecantikan bergengsi atau grand slam pageants bagi remaja putri di dunia, salah satunya Miss Teen Universe dan Miss Pre-Teen Universe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya