Margenie Punya 3 Anak Tapi Tetap Langsing, Ternyata Pangkas Lemak Pakai Kristal

Margenie Winarti atau Margenie MG
Sumber :
  • margenie_mg

VIVA Lifestyle – Memiliki perut rata dan ideal menjadi idaman para wanita untuk dapat tampil menarik. Sayangnya, lemak di sekitar perut dan pinggang yang membandel seringkali menjadi pemicu penurunan kepercayaan diri kaum hawa sehingga justru melakukan diet ekstrem yang membahayakan. 

Pakai Sepatu Lari Buat Olahraga di Gym, Hati-hati Bisa Bikin Cedera Ini

Padahal, untuk memiliki bentuk tubuh ideal dapat dilakukan dengan menjalani porsi gizi seimbang sesuai kalori serta berolahraga rutin. Hal itu turut dilakukan oleh Miss Grand Indonesia 2014, Margenie MG yang sudah memiliki tiga orang anak namun bisa tetap menjaga bentuk tubuhnya yang langsing. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Karena aku sendiri memiliki background moms of three childrens, nah orang-orang selalu ngomong, kita sudah mamak-mamak jadi nggak usah memperdulikan penampilan dan lainnya. Tapi menurut aku no, sekarang kita harus benar-benar mulai mencintai diri sendiri. Dan salah satu bentuk mencintai diri sendiri adalah dengan memerhatikan penampilan," tutur Margenie, saat bincang dengan awak media, dikutip Senin 20 Februari 2023.

Ucapkan Selamat Tinggal, Legenda Skating Jepang Shoma Uno Umumkan Pensiun

Margenie MG saat menjuarai turnamen yang digelar di Equinara Academy Pulomas

Photo :
  • Instagram/@margenie_mg

Pentingnya mencintai diri sendiri bagi Margenie dibuktikan dengan menjaga kesehatannya, termasuk juga pola makan. Tak hanya memberi kesehatan yang baik, pola makan serta gaya hidup sehat lainnya memberi bonus pada penampilan yang paripurna dengan body goals idaman para wanita.

Guinea Lolos, Berikut Daftar Lengkap Grup Olimpiade Paris 2024

"Nah, cara memerhatikan penampilannya gimana sih? Yang pertama harus dimulai dengan healthy lifestyle. Jadi kita jaga ni pola hidup kita, olahraga, makanan yang dikonsumsi, dan juga bentuk badan itu sebenarnya menunjang banget untuk membangkitkan rasa percaya diri yang lebih lagi," ungkapnya.

Tak hanya itu, salah satu hal yang juga bisa ditambahkan dalam kiat memangkas lemak yakni menggunakan kristal. Bukan sembarang kristal tentunya, namun bio crystal yang sudah terbukti bermanfaat bagi kesehatan serta mampu membakar lemak dari shape wear asal Brazil, Plie.

"Ini membantu para wanita mewujudkan tubuh yang ideal, dengann shape yang lebih bagus dan mereka bisa lebih percaya diri dengan diri mereka juga," tambahnya.

Menurut para ahli, kristal bertindak sebagai penahan kekuatan untuk penyembuhan karena memungkinkan energi positif dan bermanfaat mengalir ke dalam tubuh dan menghilangkan energi negatif dan beracun. Seperti bentuk terapi alternatif lainnya, kristal bekerja dengan menyalurkan tingkat energi Anda, sehingga fokus pada penyembuhan tubuh Anda dari dalam.

Kristal bergetar pada nada yang sama dengan manusia dan memaksimalkan kemampuan penyembuhan yang sudah kita miliki. Karena perasaan nyaman ini, saat Anda meletakkan kristal di tubuh, ini membantu Anda terhubung dengan lebih baik dan merasa nyaman. Kristal penyeimbang juga dapat membantu mencocokkan tingkat energi yang tidak selaras.

Margenie Winarti atau Margenie MG

Photo :
  • Instagram/@margenie_mg

Setiap kristal penyembuhan membawa sifat dan kekuatannya sendiri. Bergantung pada manfaatnya, Anda dapat menggunakan batu penyembuhan untuk menyembuhkan diri sendiri secara alami dan menghilangkan stres dan kenegatifan. Kristal ini pula yang dapat ditemui dalam Shapewear Plie Indonesia yang dikelola oleh Miss Grand Indonesia 2014, Margenie MG.

"Bahan kita itu mengandung bio crystal, yang dapat membantu membakar pembakaran lemak. Dan yang kedua itu kita ekstra nyaman, jadi kita punya yang namanya dry fit, jadi kita punya teknologi hydrofilik treatment atau bahasa singkatnya dry fit. Jadi begitu kena keringat, dia akan menguap lagi, dan akan kembali kering. Kebanyakan wanita menggunakan shape wear karena bawaannya gerah, nah kita ini sangat ringan, nggak basah dan terus kering," tambahnya.

Pemakaian shape wear dari bahan alami ini disertai teknologi yang memberi kenyamanan pada tubuh kaum hawa. Untuk benar-benar mampu membentuk tubuh ideal, Margenie MG menyarankan pemakaian shape wear hingga 8 jam per hari.

"Disarankan untuk pakai minimal 8 jam per hari, selama minimal 30 hari. Kalau rutin memakainya akan terlihat perbedaannya dalam waktu satu bulan. Tapi kita juga anjurkan tentunya dengan gaya hidup yang sehat, dengan rajin berolahraga, menjaga makan-makanan yang masuk ke tubuh untuk hasil yang lebih maksimal," terangnya.

Margenie MG melanjutkan bahwa hingga saat ini sudah ada 40 jenis koleksi korset atau shape wear dari Plie di Indonesia. Pilihannya pun beragam dan dapat digunakan oleh remaja atau bahkan bagi wanita hamil.

"Jadi Plie bisa digunakan untuk anak remaja yang mulai puber, wanita aktif atau kantoran atau sibuk, ibu rumah tangga, dan yang best seller kita banget itu adalah koleksi seri maternity. Jadi but ibu-ibu hamil, bisa banget Plie untuk menopang perutnya, jadi kemarin selama aku hamil aku pakai Plie juga untuk menopang perutku agar tidak terasa berat, sangat nyaman, dan yang terpenting kita nggak bertambah berat badannya secara berlebihan," tandasnya.

“Dan selama kehamilan itu kita juga jadi bebas bergerak dan kita pun ada koleksi yang sport. Untuk yang maternity dan yang normal women. Jadi, koleksi kita itu banyak banget, dari yang normal line sampai yang premium line kita,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya