Punya Kulit Kering dan Sensitif, Velove Vexia Ungkap Rahasia Perawatannya

Velove Vexia.
Sumber :
  • Instagram @vaelovexia

VIVA Lifestyle – Kulit kering dan sensitif dapat disebabkan oleh berbagai faktor, mulai dari faktor genetik hingga  lingkungan yang meliputi paparan sinar matahari, polusi, stres, suhu dingin, AC, kebiasaan mandi yang tidak tepat hingga faktor usia. Dalam jangka panjang, kondisi kulit ini dapat menyebabkan masalah lainnya dan ketidaknyamanan. 

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

“Kulit kering dan sensitif dapat menyebabkan ketidaknyamanan yang luar biasa jika tidak ditangani dengan cepat. Gatal, kemerahan dan kulit yang terasa kasar adalah beberapa gejala ketidaknyamanan dari kulit kering dan sensitif. Jika tidak dirawat, kondisi kulit dapat memburuk, serta menyebabkan permasalahan kulit yang lebih serius," jelas Dr. dr. Fitria Agustina, SpKK, FINSDV, FAADV selaku Dermatovenereologist, dalam acara The Launch of Aveeno Skin Relief, di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu 8 Maret 2023.

Memiliki permasalahan kulit juga dapat berdampak pada kehidupan seseorang, karier hingga aktivitas sosial. Setiap orang harus mulai memperhatikan kondisi kulitnya dengan menggunakan produk perawatan kulit yang tepat, seperti body wash dan body lotion setiap hari yang sesuai dengan kebutuhan, sambil memperhatikan bahan-bahan yang sesuai dan aman digunakan pada kulit kering dan sensitif.

Deretan Solusi Ampuh Merawat Kulit Wajah Kesayangan Anda

Ilustrasi wanita.

Photo :
  • Freepik/cookie_studio

Salah satu ingredients atau bahan yang bermanfaat untuk merawat dan mengatasi kulit kering dan sensitif adalah oat, karena memiliki efek menenangkan dan melembapkan.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Triple Oat Complex yang terdiri dari Oat Oil, Oat Flour, Oat Extract, serta Shea Butter dalam produk perawatan tubuh dapat bermanfaat untuk melembapkan dan menenangkan kulit kering dan sensitif, serta membantu menjaga keseimbangan mikrobioma kulit. Kandungan tersebut juga telah teruji secara klinis efektif untuk mengatasi kulit kering dan sensitif.

Salah satu selebriti Tanah Air yang memiliki masalah kulit kering dan sensitif adalah Velove Vexia. Ia mengaku sejak remaja sudah berjuang mengatasi kondisi kulit yang sangat mudah merah hingga terasa gatal.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Velove selalu menggunakan produk losion yang tetap menjaga kulitnya tetap lembap dan sehat. 

“Sejak dulu aku memang memiliki tipe kulit yang sangat sensitif dan kering, terkadang sampai muncul kemerahan dan terasa ketarik karena terlalu kering. Untuk mengatasi masalah ini, aku akhirnya mencari produk perawatan kulit yang tepat dengan bahan alami yang banyak direkomendasikan dan telah teruji secara klinis," ungkap Velove.

Velove Vexia

Photo :
  • Instagram/vaelovexia

Sebagai holistic beauty brand, Aveeno meluncurkan rangkaian produk Aveeno Skin Relief yang diperkaya dengan new and improved Triple Oat Complex formula untuk secara efektif dua kali melembapkan kulit kering dan sensitif dengan formula tidak lengket, sehingga dapat mencapai level baru kulit yang sehat.

Produk ini mengaplikasikan ilmu pengetahuan terkini untuk menciptakan solusi perawatan kulit yang didukung oleh bahan-bahan alami yang telah teruji secara klinis dan terbukti efikasinya. Produk terbaru ini juga diperkaya dengan ACTIVE NATURALS® Colloidal Oatmeal yang membantu meningkatkan perlindungan alami kulit untuk kelembapan yang tahan lama dan tetap sehat alami.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya