Hadiri Oscar 2023, Lady Gaga Pamer Bokong Pakai Gaun 'Bekas' Gigi Hadid

Lady Gaga
Sumber :
  • Eat This

VIVA Lifestyle – Lady Gaga tampil mengejutkan di karpet merah Oscar 2023 dalam gaun Fresh-Off-the-Runway dengan bokong yang terbuka. Lady Gaga dinominasikan untuk Original Song untuk "Hold My Hand" dari Top Gun: Maverick yang membuatnya berusaha untuk tampil maksimal di gelaran bergengsi ini.

Lee Do Hyun Menangkan Penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards 2024

Lady Gaga tampil mengejutkan pada menit-menit terakhir di karpet merah Oscar 2023 pada Minggu 12 Maret 2023 waktu setempat atau Senin 13 Maret 2023 waktu Indonesia, tetapi penampilannya tentu terlihat tidak terburu-buru. Dia membuat terpana dengan gaun hitam tipis yang segar dari koleksi Versace, rambut updo yang disisir rapi ke belakang, kalung kerah berlian, bibir merah mengkilap, serta riasan smokey eyes. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Dikutip People, Senin 13 Maret 2023, gaun tersebut menampilkan korset lengan panjang tipis dengan tulang korset terbuka dan rok penuh di bagian pinggang. Gaun ini dikenakan beberapa hari lalu oleh Gigi Hadid saat ia membuka peragaan busana Versace FW23 di Los Angeles pada 9 Maret 2023 lalu. 

Kim Soo Hyun dan Ahn Yu Jin Dapat 'Popularity Award' di Baeksang Arts Award 2024

Gaun itu juga memiliki satu detail yang mengejutkan. Roknya dirancang lebih rendah di bawah ujung belakangnya, memperlihatkan bagian bokong dengan ritsleting yang ditempatkan secara strategis.

Terima Penghargaan Baeksang, Lee Do Hyun Disorakin Ucap Terima Kasih ke Lim Ji Yeon

Musisi 36 tahun awalnya tidak diharapkan untuk menghadiri Oscar. Sebelumnya, produser acara Glenn Weiss mengatakan selama konferensi pers bahwa bintang pop dan aktris itu terhalang oleh jadwal sekuel Joker Folie a Deux.

Tapi, rencana itu berubah pada Minggu, dengan sumber mengatakan kepada Variety dan ABC News bahwa Gaga memang akan ada di Oscar. Lady Gaga juga membawakan "Hold My Hand" dari Top Gun: Maverick, yang dinominasikan untuk Original Song, pada gelaran tersebut.

Ini adalah nominasi Oscar keempat dari penyanyi dan aktris tersebut dan yang ketiga untuk Original Song. Dia memenangkan trofi sebelumnya dalam kategori untuk lagu "Shallow" dari A Star Is Born. Dia juga dinominasikan untuk Aktris Terbaik tahun itu untuk membintangi film tersebut.

Gaga telah berhasil meraih kesuksesan di Hollywood dengan rutin muncul di acara penghargaan tersebut. Dia membuat beberapa penampilan besar tahun lalu. Dia mengenakan dua penampilan yang berbeda - tetapi sama-sama berkesan - untuk Academy Awards tahun lalu. 

Lady Gaga

Photo :
  • Eat This

Untuk penampilan pertamanya di pesta Elton John, dia mengenakan gaun Rodarte berwarna kuning krem. Dia mengubah suasana sepenuhnya dan mengenakan jumpsuit Ralph Lauren Collection yang berkilauan dengan kalung yang memesona dan sepatu hak tinggi hitam untuk mempersembahkan penghargaan untuk Film Terbaik di pertunjukan itu.

Tapi mungkin gaun paling istimewa yang dia kenakan tahun lalu adalah ke Grammy. Meskipun penyanyi "Bad Romance" itu mengenakan tiga gaun untuk acara tersebut, gaun beludru sutra berbahan krep berwarna teal dengan jubah bulu memiliki sentuhan khusus. Gaun itu dirancang oleh saudara perempuannya, Natali Germanotta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya