Okie Agustina Pentingin Brand saat Beli Tas, Kualitas Jadi Pertimbangan

Okie Agustina.
Sumber :
  • Instagram @okieagustina_

VIVA Lifestyle – Tas menjadi salah satu item fashion yang sangat digemari untuk dikoleksi para kaum hawa. Begitu pun dengan aktris sekaligus model Okie Agustina, yang mengaku menyukai tas. 

Selalu Tampil Fresh, Aaliyah Massaid Gak Pernah Lupa Bawa Ini di Tas dan Mobil

Namun, tentu saja bukan asal membeli tas. Mantan istri Pasha Ungu itu menceritakan, ada beberapa pertimbangan yang mesti dipikirkan terlebih dahulu, sebelum membelinya. Apa saja? Yuk, scroll untuk mengetahuinya. 

Menurut Okie, faktor pertama adalah harga, kemudian model menjadi pertimbangan berikutnya. Selain itu, kualitas juga menjadi salah satu yang harus dipikirkan matang-matang. 

Jogja Fashion Week 2024 Kembali Digelar, Libatkan 100 Brand Fashion

Okie Agustina dan Kiesha Alvaro

Photo :
  • YouTube

"Yang pasti selain harga dan model, kualitas bahan juga jadi salah satu pertimbangan. Karena bahan juga menjadi fakfor utama awet atau tidaknya tas yang kita beli," ujar Okie saat pembukaan store ke-8 merche di FX Sudirman, Jakarta, baru-baru ini

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

Nah, soal model tas, ibu dari Kiesha Alvaro itu mengaku lebih menyukai tas yang simpel namun tetap elegan. 

"Aku suka model tas merche seperti tiffani medium, modelnya simpel tapi elegan," kata dia. 

Lebih lanjut bintang film Hantu Binal Jembatan Semanggi itu berpendapat, brand sangat penting untuk menjadi pertimbangan ketika ingin membeli tas. Terlebih menurutnya, biasanya sebuah brand sudah memiliki ciri khas tertentu, baik dari segi material, warna dan model. 

"Brand penting banget. Biasanya suatu brand sudah memiliki ciri khas material apa yang dipakai, warna-warna yang dikeluarkan. Dan di merche sudah memiliki itu, material yang oke dan warna yang gemesin," ungkapnya. 

Tidak lupa, Okie Agustina pun turut memberikan tips bagaimana cara merawat tas, agar tetap awet dan tidak mudah rusak. 

"Saat ga dipakai masukan ke dalam dust bag-nya. Simpan di tempat yang sirkulasi udaranya bagus dan jangan di tempat lembap agar tidak mudah berjamur. Selain itu, juga harus rajin bersihkan tas," paparnya. 

Bicara pembukaan store yang didatangi Okie Agustina, merche memilih Mall FX Sudirman sebagai lokasi store ke-8, karena adanya permintaan yang tinggi. Tari Puji Lestari, selaku Creative Director dan Founder merche mengungkapkan rasa syukur dan harapan untuk store terbaru ini. 

"Akhirnya store yang sangat ditunggu-tunggu dapat kami wujudkan. Harapannya store ini bukan hanya sekadar tempat berbelanja tapi menjadi sarana pelepas penat karena kenyamanan yang ditawarkan. Terima kasih kepada PT WMI yang telah percaya untuk menjadi mitra dalam terwujudnya store ke-8 ini," kata Tari dalam keterangannya, dikutip Minggu 9 April 2023.

Bima Laga, selaku CEO dan Founder WMI mengatakan dengan pertumbuhan label lokal yang meningkat menjadi tujuan mereka untuk mendukung hasil buatan Indonesia agar terus berkembang dan semakin maju. 

"Tentunya proses kurasi label lokal pun sangat ketat, karena visi dan misi kita selain ingin mengekspos brand-brand lokal tersebut ke audiens yang lebih besar, tapi juga harapannya bisa buka toko tidak hanya di lokal atau di Indonesia saja, namun juga di internasional seperti Malaysia, Singapura dan negara lainnya," kata dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya