Gaya Aaliyah Massaid Tak Pakai Anting saat Berkebaya di Acara Tedak Siten Disorot: Auranya Mahal

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Instagram @aaliyah.massaid

JAKARTA  – Penampilan Aaliyah Massaid saat menghadiri acara tedak siten putri Aurel Hermansyah-Atta Halilintar, Azura Humaira Nur Atta, menuai sorotan. Tunangan Thariq Halilintar ini terlihat cantik dan anggun mengenakan kebaya krem dan kain batik cokelat.

Richard Lee Tawar Jersey Match Worn Ronaldo Koleksi Atta Halilintar Rp10 M

Potretnya mengenakan kebaya itu dibagikan Aaliyah di media sosial Instagramnya. Dia mengunggah beberapa potret dirinya di momen tedak sinten. Scroll untuk info lebih lengkapnya, yuk!

"Tedak siten," kata putri Reza Artamevia dan Adji Massaid ini seperti dikutip pada Senin, 8 Juli 2024.

Thariq Halilintar Umumkan Tanggal Siraman Jelang Nikah, Fuji: Berantakan Hatinya

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Photo :
  • Instagram @aaliyah.massaid

Sebagaimana diketahui, tedak siten atau tedak siti adalah rangkaian prosesi adat tradisional dari Jawa yang diselenggarakan pada saat pertama kali seorang anak belajar menginjakkan kaki ke tanah. Tedhak berarti turun, dan sitèn artinya tanah.

Thariq Halilintar Ungkap Tanggal Acara Pengajian dan Siraman, Bakal Live di Youtube

Menariknya, busana kebaya yang dikenakan Aaliyah tampak elegan karena tidak berlebihan dalam menggunakan perhiasan. Dia bahkan tak memakai sepasang anting untuk melengkapi padu padan busana kebayanya.

Sebagai gantinya, perempuan 22 tahun ini mengenakan kalung dan cincin. Tak hanya itu, Aaliyah juga menyampaikan kain cokelat disertai brooch emas di bagian pundaknya.

Penampilan Aaliyah Massaid ini pun menuai sorotan netizen. Banyak yang memuji kecantikan sang artis anggun dan elegan saat berkebaya.

Aaliyah juga disebut-sebut memiliki aura yang "mahal". "Aal gak pakai anting, dandanannya simpel tapi terlihat elegan, keibuan, cantik," kata netizen di kolom komentar.

"Vibesnya putri keraton," komentar yang lain. "Auranya mahal, berkelas," puji netizen. 

"Mahal banget auranya," kata yang lain. "Khodamnya apa sih Aal bisa cantik gitu?" celetuk netizen.

Sebagaimana diketahui, acara tedak siten putri kedua Aurel-Atta ini digelar pada Minggu, 7 Juli 2024. "Azura Day, sehat selalu ya nak," doa Atta Halilintar untuk buah hatinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya