Hilangkan Noda Tanpa Merusak Serat Kain

Reckitt Benckiser, Indonesia Perkenalkan “Vanish”
Sumber :

VIVAlife – Salah satu cara merawat pakaian adalah dengan mencucinya. Namun seringkali ketika mencuci ada beberapa noda pakaian yang masih awet tertinggal bahkan sulit dihilangkan meski sudah memakai berbagai macam deterjen.

Mungkin saja, penyebab adanya noda pada pakaian muncul dari ketidak sengajaan kita dalam beraktivitas, seperti saat makan atau ketika sedang berdandan tanpa sengaja terkena noda lipstick di baju kesayangan.

Kini Anda tidak perlu khawatir lagi, karena Reckitt Benckiser, produsen terkemuka produk kesehatan, kebersihan dan rumah tangga, memperkenalkan Vanish di Indonesia. Vanish adalah produk yang terkemuka dalam perawatan bahan pakaian di lebih dari 30 negara di dunia, dan terkenal efektif untuk menghilangkan noda yang sulit dibersihkan dengan hanya menggunakan deterjen.

Vanish (vA-Nish) efektif menghilangkan noda seperti saus, lumpur, lipstick dan keringat, yang sulit untuk dihapus dengan hanya menggunakan deterjen. Vanish ampuh menghilangkan noda pada pakaian berwarna, putih dan pakaian halus tanpa merusak serat kain.

Diformulasikan dengan ‘Super Power Lift Agents' Vanish menghilangkan noda membandel pertama kali, setiap kali, untuk menghasilkan pakaian bersih yang menakjubkan, dengan demikian pakaian bersih dan cerah tanpa menggosok berlebihan ataupun menyikat.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Tambahkan Vanish ke deterjen setiap kali mencuci. Vanish berbasis oksigen sehingga tidak mengubah warna asli pakaian atau menyebabkan pakaian menjadi kekuningan serta tidak berbau klorin.

Semua Power Brand di Reckitt Benckiser mempunyai proses inovasi yang berkelangsungan berdasarkan wawasan mengenai konsumen. Upayanya untuk terus dekat dengan konsumen, berinovasi dengan semangat untuk memberikan sesuatu yang lebih baik telah membantu memasuki kategori baru. "Kami telah secara rutin memperkenalkan produk baru sambil berinovasi dan menciptakan kembali portofolio produk yang ada untuk menghasilkan pertumbuhan yang berkelanjutan untuk semua brand kami di seluruh kategori. Kami senang untuk dapat menyajikan kembali kepada Anda sebuah brand global terkemuka ke Indonesia,”jelas Ratanjit Das, Presiden Direktur PT Reckitt Benckiser Indonesia.

Sementara itu Vishal Bhatia, Direktur Pemasaran PT Reckitt Benckiser Indonesia menjelaskan, sebuah penelitian oleh Reckitt Benckiser Indonesia menunjukkan pola kebiasaan masyarakat Indonesia yang sebagian besar mencuci pakaian keluarga dengan tangan (79 persen), hanya 15 persen menggunakan mesin cuci, sementara kelompok yang lebih kecil, sekitar 6 persen, melakukan keduanya.

Para responden mengaku merasa frustrasi ketika menemukan noda yang tidak sepenuhnya hilang, atau sebagiannya tetap berada pada pakaian setelah proses mencuci. Ini adalah permasalahan utama yang terungkap dari 75 persen responden survei, tambah Vishal.

“Di Reckitt Benckiser, tujuan kami adalah untuk membuat perubahan dengan memberikan solusi inovatif kepada banyak orang untuk menciptakan kehidupan dan rumah yang lebih membahagiakan. Peluncuran Vanish sejalan dengan visi kami agar banyak orang hidup lebih sehat dan lebih baik lagi," ujar Vishal.

Di acara peluncuran Vanish, presenter dan model Donna Agnesia berbagi pengalaman pribadi dalam mengatasi masalah noda pada pakaian anggota keluarganya. "Seperti ibu rumah tangga lainnya, saya sangat prihatin kalau ada noda di pakaian anggota keluarga saya yang nggak hilang setelah dicuci,"ucapnya.

Menurut Donna, Vanish bekerja sebagai suplemen untuk mengoptimalkan kinerja deterjen favorit Anda, bukan sebagai pengganti deterjen. Didukung oleh hydrogen peroksida sebagai bahan utama aktif, Vanish paling efisien dalam mengangkat noda dari bahan pakaian. "Bahan aktif ini membuat Vanish lembut pada baju putih dan berwarna.Yang paling penting, Vanish lembut di tangan,"tambah Donna.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Pemutih atau bleach, cocok untuk pakaian putih dan mengandung klorin sebagai bahan aktif utama, dapat merusak serat-serat pakaian yang lembut. (web)

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024