Solusi Usir Bau Ketiak Selain Deodoran

Bau kentut tak sedap.
Sumber :
  • istock

VIVA.co.id - Pernah dengar ada orang sangat tertarik pada pasangan yang punya bau badan? Jika tidak pernah, maka sejak sekarang hilangkan tubuh yang kurang sedap. Jika tidak, Anda terancam jomblo seumur hidup.

Dikutip dari Boldsky, keringat adalah penyebab utama bau badan. Sensasi gatalnya pun cukup mengganggu. Selain dengan menggunakan deodoran, berikut solusi untuk menghilangkan bau badan.

Pembersih Wajah

Jika Anda memiliki pembersih wajah yang mengandung benzoil peroksida, gunakan itu di ketiak. Aneh? Tidak juga. Hal ini masuk akal karena pembersih wajah efektif membunuh bakteri di area ketiak dan manjur mengurangi bau badan.

Tujuh Makanan Ini Mampu Jaga Keseimbangan Hormon

Ini adalah cara terbaik untuk segera menyingkirkan bau tak sedap tubuh Anda. Tapi jika kulit Anda sensitif, segera konsultasi dengan dokter kulit, apabila terjadi iritasi.

Toner

Rendam kapas dalam secangkir toner. Hapus dan usapkan kapas di ketiak. Anda akan merasakan sensasi segar dan dingin, bau badan pun dapat diminimalkan.

Teh hitam

Jika Anda ingin mengurangi produksi keringat di ketiak, cobalah teh hitam. Rebus teh hitam dan biarkan hingga dingin. Ambil kain dengan tekstur halus sebagai kompres, yang terlebih dahulu direndam teh hitam.

Usapkan di bawah kedua ketiak selama beberapa menit. Ulangi langkah ini untuk 10 hingga 15 hari. Maka Anda akan merasakan produksi keringat berkurang, dan kalaupun tetap keluar, wanginya tak lagi menyengat. (ase)

![vivamore="Baca Juga :"]

Empat Hal Pemicu Infeksi Jamur di Area Kewanitaan


Manjakan Pasiennya, RS Ini Sediakan Spa
[/vivamore]
Ilustrasi tempat tidur.

Aktivitas Asyik Bersama Pasangan Usai Bercinta

Salah satunya berbincang santai dengan adanya bumbu humor.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2017