Ini Sepatu yang Cocok Bagi Pemilik Aktivitas Tinggi

Ilustrasi sepatu sneakers.
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Seperti Ini Sepatu Favorit Kimmy Jayanti
- Sepasang alas kaki atau sepatu dibutuhkan untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Namun adanya hal tersebut bukan berarti Anda mengabaikan kenyamanan saat melangkah.

Pembalap Wanita Ini Koleksi Puluhan Sepatu

Untuk itu, perlu adanya kejelian dalam menentukan sepatu agar Anda bisa terhindar dari kemungkinan cedera. Sekarang ini jenis sepatu untuk berbagai kegiatan makin menjamur dan kian spesifik.
Tips Saat Beli Sepatu Baru


Selain itu, setiap sepatu mempunyai material dan komponen tersendiri untuk tiap jenis olahraga dan kegiatan. Sehingga butuh ketelitian saat Anda akan membelinya.


"Saat ini banyak sepatu yang dijual dengan berbagai kebutuhan. Perlu diingat untuk sepatu yang digunakan untuk jalan-jalan biasanya memiliki bahan lebih padat sementara sepatu untuk lari lebih lentur dan memiliki
pad
tambahan guna menahan getaran," ujar Product Manager Levi's, Indri Prastanti, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 4 November 2015.


Lebih lanjut dia menambahkan bahwa kaki bisa mengembang setelah melakukan aktivitas. Bila berencana membeli sepatu maka lakukan setelah Anda seharian beraktivitas yaitu ketika kaki berada dalam ukuran terbesar.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya