Tujuh Hal Wajib Diketahui Sebelum Potong Rambut

Ilustrasi rambut.
Sumber :
  • hdwallpapers
VIVA.co.id
Kenali Regenerasi Alami Rambut
- Apakah Anda tahu bahwa 50 persen dari anak perempuan menyesal setelah memangkas rambutnya? Itu karena mereka hanya ingin memotong, tanpa memperhatikan model rambut yang diinginkan.

Potongan Rambut Ekstrem Bakal Jadi Tren Tahun Depan

Beberapa gadis memotong rambut hanya untuk menjaga rambut mereka tetap sehat dan terlihat rapi. Beberapa gadis lainnya ingin terlihat berbeda, namun tidak memiliki ide mengenai gaya rambut.
Salah Gunakan Perawatan Rambut, Kepala Cewek Ini Gundul


Mereka cenderung percaya kepada penata rambut dan meminta saran atau nasihat kepada penata rambut. Namun, Anda harus menghabiskan waktu untuk memutuskan gaya rambut yang Anda inginkan.


Kebanyakan masih menginginkan rambut panjang, tapi dengan gaya rambut berbeda. Sebelum memotong rambut, ada baiknya Anda tahu beberapa tips berikut ini seperti dikutip dari
Boldsky
, Senin, 14 Desember 2015:


1. Percaya kepada penata rambut boleh saja, tapi tetaplah waspada pada pekerjaan mereka. Jangan hanya duduk santai ketika rambut Anda dipotong. Perhatikan seberapa banyak rambut yang ingin Anda pangkas.


2. Penyesalan yang datang setelah memotong rambut adalah karena mereka tidak memiliki cukup waktu untuk mengetahui gaya rambut. Anda harus memastikan berapa banyak rambut yang ingin dipangkas untuk mendapatkan gaya yang Anda inginkan.   


3. Pikirkan bahwa memotong rambut tidak begitu saja membuat rambut menjadi sehat dan rapi. Karena itu, Anda harus mempersiapkan dan mengetahui gaya apa yang diinginkan sebelum memotong rambut.


4. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah mengetahui salon dan penata rambut yang baik sebelum memangkas rambut Anda. Beberapa salon hanya mencari pelanggan dan tidak peduli dengan rambut Anda.


5. Anda harus memperhatikan sekali lagi sebelum rambut kering karena ketika rambut Anda sudah kering, maka potongan alami rambut Anda akan tertutupi.


6. Jika teman Anda mendapatkan potongan yang bagus dan cocok untuknya, belum tentu akan sama jika diterapkan pada rambut Anda. Bentuk wajah, kepribadian dan gaya rambut menjadi faktor penting yang perlu Anda perhatikan sebelum memotong rambut.


7. Jangan pernah terburu-buru ke salon untuk memotong rambut. Anda harus memiliki waktu cukup untuk menentukan model yang diinginkan lantaran memerlukan waktu tidak sebentar untuk menumbuhkan rambut jika gaya rambut yang Anda pilih salah. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya