Rahasia Kate Hudson Tampil Percaya Diri

Kate Hudson
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA.co.id - Artis cantik Kate Hudson memiliki cara tersendiri untuk tampil percaya diri. Untuk itu, dia lebih memilih kenyamanan dalam hal apapun daripada terlihat baik di luar.

"Saya memakai apa yang saya suka dan apa yang membuat saya nyaman. Saya tidak pernah memakai sesuatu yang saya rasa tidak nyaman dan tidak sesuai pribadi saya," ujar Kate Hudson seperti dilansir dari Female First.

Lebih lanjut dia menambahkan, semua orang memiliki pengalaman berbeda dengan apa yang mereka rasakan. Kate pun melakukan latihan fisik, seperti menari untuk dapat membantunya lebih sehat dan menjadi percaya diri.

"Saya seorang penari dan penari tidak peduli tentang ukuran tapi gerakan yang kita lakukan membuat kita merasa terhubung. Saya tidak berpikir penari sangat percaya diri, namun ada sikap baik yang datang dengan menari," ungkapnya.

Wanita 36 tahun tersebut belum lama ini telah merilis sebuah buku berjudul Pretty Happy. Buku tersebut bercerita tentang bagaimana dia menjaga kesehatannya dan menikmati kehidupannya.

Tips Agar Wanita Tampil Menarik dan Percaya Diri

(mus)

Pria kurang percaya diri.

Tips Meningkatkan Kepercayaan Diri

Nilai diri didapat dari bagaimana seseorang melihat dirinya sendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016