Desainer Fesyen Jenahara Tak Suka Busana Muslim yang Rumit

Jenahara
Sumber :
  • instagram.com/jenahara

VIVA.co.id – Sosok Jenahara Nasution terkenal sebagai salah satu trendsetter busana muslimah di tanah air. Wanita cantik itu mengatakan pakaian yang sering ia kenakan sangat sederhana.

Jelang Ramadhan, Berbagai Brand Muslim Hadirkan Koleksi Baru

Kesukaan berbusana sederhana menjadi karakternya sebagai desainer fesyen. Ia pun menuangkan karakter tersebut dalam kreatifitas koleksi merek busana muslimnya.

"Jenahara itu terlahir karena saya orangnya simple. Koleksinya itu refleksi diri saya yang cenderung (gaya busana) clean," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pencinta Fesyen Muslim, Ini Dia Desain Busana yang Lagi Hits

Jehan, panggilan akrabnya, menjelaskan bahwa pakaian yang sering ia gunakan cenderung yang wearable. Termasuk juga, gaya hijabnya yang cukup sederhana dan jarang mengubah karakternya tersebut.

"Saya antiribet sih. Jadi hijab gayanya itu-itu aja dari dulu, enggak pernah berubah," tambahnya.

Dhini Aminarti Luncurkan Label Fesyen Muslim

Jehan memaparkan, koleksi rancangannya memang selalu sederhana, namun tetap menarik dengan detail potongan yang edgy.

Di samping itu, ia juga mengungkapkan kecintaannya pada warna monochrome. Koleksi busana berwarna hitam dan putih akan selalu hadir di rancangannya agar tetap terlihat clean seperti gaya khas yang ia usung.

Sosok Jehan memang cukup berpengaruh besar terhadap gaya busana muslimah di Indonesia. Selain sibuk sebagai desainer, Jehan juga menjadi salah satu pendiri Hijabers Community yang kini merupakan komunitas hijab terbesar di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya