Jelang Ramadhan, Berbagai Brand Muslim Hadirkan Koleksi Baru

Indonesia Hijab Walk 2022
Sumber :
  • ist

VIVA – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, sejumlah brand fesyen muslim ikut terlibat dalam acara Indonesian Hijab Week 2022 yang digelar di kota Bandung, Jawa Barat. Bertempat di Trans Convention Centre, acara yang berlangsung pada 25 sampai 27 Maret 2022 itu menghadirkan lebih dari 100 brand menampikkan koleksi terbaru mereka. 

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Salah satu yang mencuri perhatian adalah koleksi Raya Series hasil kolaborasi MS Glow Aesthetic Clinic. Tiar Septa Novalia selaku SPV Manager MS Glow Clinic Bandung menuturkan kehadiran mereka di acara tersebut sebagai salah satu bentuk dukungan mereka untuk kebangkitan UMKM bidang Fesyen di kota Bandung. 

Di IHW 2022, merkeka berkolaborasi dengan DNC Syar'i menghadirkan sejumlah koleksi yang bisa dikenakan saat Lebaran nanti. 

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Indonesia Hijab Walk 2022

Photo :
  • ist

"Ini pameran UMKM se-Jawa Barat di bidang fesyen dan beauty, di sini MS Glow launching kolaborasi dgn DNC Syar'i, salah satu brand fesyen hijab di Bandung. Kita launching yang namanya Raya Series MS Glow Aesthetic Clinic x DNC series. Kita dapat slot untuk fashion show menampilkan kolaborasi itu," kata Tiar Septa Novalia. 

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Koleksi-koleksi hasil kolaborasi itu dipamerkan di Main Stage Indonesian Hijab Week 2022 dan mendapat respons positif dari pengunjung. Turut hadir dalam acara tersebut, istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya serta owner DNC Syar'i, Diana Paramitha yang juga merupakan Brand Ambassador MS Glow Aesthetic Clinic Bandung. 

Selain menampilkan kolaborasi di bidang fesyen muslim, mereka juga membuka booth yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung. Di tempat tersebut, pengunjung bisa memeriksakan kesehatan kulit secara gratis menggunakan skin analizer yang disediakan. Di samping itu, pengunjung yang hadir juga berkesempatan untuk berkonsultasi secara online dengan ahli kecantikan yang kompeten.

Ilustrasi muslimah.

Photo :
  • U-Report

Hal ini untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga dan merawat kulit wajah. Menurutnya, bidang fesyen wanita amat erat kaitannya dengan kesehatan kulit wajah yang menunjang penampilan kaum hawa 

"Kita juga ingin mengedukasi tentang kesehatan kulit dan wajah pada masyarakat karena fesyen udah pasti berhubungan dengan kecantikan juga," ujar Tiar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya