Alasan Melissa Karim Koleksi Kemeja dan Kaus Putih

Melissa Karim
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Aktris cantik, sekaligus presenter Melissa Karim memiliki item fesyen wajib punya. Wanita berusia 38 tahun ini mengaku di lemarinya harus ada kemeja, atau kaus putih.

Mendidik Demokratis, Melissa Karim Tak Suka Mengekang Anak

Wanita berdarah Tionghoa tersebut juga memiliki koleksi kemeja dan kaus baru. Sebab, menurutnya, baju berwarna putih yang sudah dikenakan dua hingga tiga kali bisa terlihat kusam.

"Kemeja, atau kaus putih itu adalah hukumnya wajib ada di lemari. Aku selalu ada satu stok baju putih yang belum dipakai, karena baju putih pasti cepat terlihat kusam," ujar Melissa kepada VIVA.co.id.

Cara Melissa Karim Rawat Rambut Warna

Bintang film Berbagai Suami ini menuturkan bahwa kelebihan dari kemeja dan kaus patih adalah mudah di padu padankan dengan item lain, lantaran warnanya yang netral. Dia bisa memadukannya dengan celana, rok, atau wastra nusantara.

Kendati demikian, baju putih yang terlihat kusam masih bisa dikenakan kembali sebagai baju tidur, atau piyama.

Pupuk Kaltim Komitmen Jaga Ekosistem Perairan Maratua, Begini Caranya

"Sebagai item fesyen basic, kemeja dan kaus putih bisa banget dipadupadankan dengan item fesyen lainnya, seperti jeans dan wastra nusantara. Sedangkan kalau baju putih yang terlihat kusam, bisa aku jadikan piyama jadi enggak dibuang begitu saja," ucapnya. (asp)

Melissa Karim

Melissa Karim: Laut Terbaik Itu di Indonesia

Melissa Karim suka berselancar di perairan Indonesia yang hangat.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2018