Cara Melissa Karim Rawat Rambut Warna

Melissa Karim
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Memiliki rambut berwarna menjadi kesenangan sejumlah wanita. Ini pula yang diakui aktris sekaligus presenter Melissa Karim yang hobi mengubah warna rambutnya.

Begini Cara Tepat Merawat Rambut Berwarna supaya Tahan Lama

Kendati demikian, wanita berusia 38 tahun ini tampaknya tahu betul bagaimana merawat rambut yang tepat. Dia selalu rutin menerapkan masker rambut.

Hal itu dia lakukan sekitar dua hingga tiga kali dalam sebulan. Tidak hanya itu, setiap keramas, wanita berdarah Tionghoa ini selalu menerapkan kondisioner.

Melissa Karim: Laut Terbaik Itu di Indonesia

"Aku itu doyan banget cat rambut. Tapi aku tahu bagaimana cara merawatnya dengan rutin pakai masker, kondisioner yang tepat, minyak, serum, pokoknya aku junkie produk banget," ujar Melissa kepada VIVA.co.id.

Dia menuturkan bahwa perawatan rambut tak akan lepas dari kehidupannya. Itu lantaran dia selalu melakukan retouch pewarnaan rambut setiap 2-3 bulan sekali.

Mendidik Demokratis, Melissa Karim Tak Suka Mengekang Anak

Dia mengaku tak pernah menyesal mewarnai rambutnya. Bahkan dia ingin mencoba suatu warna yang lebih terang seperti lavender.

"Aku enggak nyesel melakukan pewarnaan rambut. Paling yang bikin males itu nunggunya saat bleaching. Ini saja aku mau coba warna baru yaitu lavender tapi belum ada waktu," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya