27 Model Bertubuh Gemuk Melenggang di NYFW 2017

Model bertubuh gemuk di New York Fashion Week
Sumber :
  • IG/@jojacalled, @breekish

VIVA.co.id – New York Fashion Week 2017 resmi dibuka. Kali ini, sesuatu yang beda ditampilkan. Bukan lagi model kurus dan langsing yang berjalan di atas panggung.

Tenun dan Sulam Indonesia Melenggang di New York

Koleksi busana Fall 2017 ini menampilkan 27 model bertubuh gemuk di atas panggung. Di pertunjukan Michael Kors menampilkan sosok Ashley Graham. Model bertubuh curvy itu mengenakan gaun berwarna hitam berbelahan samping, serta ditumpuk jaket berbulu abu-abu. Seperti dilansir Glamour.

Selain itu, pertunjukan Christian Siriano menampilkan model bertubuh curvy, Iskra Lawrence. Tampil sederhana dengan mengenakan gaun polos selutut berwarna oranye. Dengan percaya diri, gaun yang menampilkan siluet tubuh Iskra, memberi penampilan yang anggun.

Foto Tiru Gaya Kim Kardashian, Model Gemuk Ini Tuai Pujian

Di pertunjukan yang sama, ditampilkan juga model bertubuh curvy lainnya, Candice Huffine. Ia mengenakan gaun hitam bercorak selutut. Candice tampil sederhana namun menarik dengan riasan matanya yang mencolok.

Penampilan berbeda ditampilkan Denise Bidot. Di pertunjukan Chromat, Denise mengenakan gaun hitam transparan. Dengan detail berwarna putih pada kerahnya, pakaian dalam Denise yang berwarna merah, tampil menonjol. Sang model memberikan gambaran seksi, dengan detail rambut pendek yang nampak klimis namun berantakan.

Hadiri NYFW, Cinta Laura Pakai Dress Seharga Rp10,5 Juta
Arcadio Del Valle

Dulu Minder, Cowok Gemuk 200 Kg Kini Pede Jadi Model

Ukuran bajunya 5XL

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2018