Tips Merawat Area Intim Wanita Jelang Pernikahan

Pasangan pengantin
Sumber :
  • pixabay/ jakobing85

VIVA.co.id – Tidak dimungkiri merawat tubuh menjelang pernikahan adalah sederet usaha para calon pengantin, khususnya wanita yang wajib dilakukan. Hal ini untuk menyiapkan diri dalam menghadapi momen yang diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup.

Rentan Infeksi, Ini 3 Cara Tepat Jaga Kebersihan Area Intim

Salah satu bentuk perawatan tubuh menjelang hari bahagia tersebut adalah perawatan organ intim wanita. Sejatinya, merawat organ intim harus terus dilakukan, tetapi menjelang pernikahan harus mendapat perhatian lebih.

Anda bisa melakukan berbagai metode perawatan sendiri di rumah dengan ramuan rempah-rempah di pasaran. Namun bagi Anda yang memiliki tingkat kesibukan yang tinggi, bisa dengan melakukan perawatan di salon kecantikan seperti totok tubuh.

Langgar PPKM, Hajatan hingga Lomba Burung di Depok Dibubarkan

"Merawat organ intim wanita menjelang pernikahan alangkah pentingnya, sebab ini dapat meningkatkan vitalitas atau kesehatan seksualitas wanita. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk perawatan organ intim seperti totok tubuh," ujar Yanie Rubby selaku General Operational Manager Dian Kenanga kepada VIVA.co.id, Jumat, 17 Februari 2017.

Selain dapat mengencangkan otot organ intim wanita, totok tubuh juga dapat menghilangkan keputihan pada wanita. Cara ini dilakukan masih sangat tradisional dengan tindakan pemijatan di bagian bibir bagian intim kewanitaan.

Viral, Cara Lempar Bunga di Pesta Pernikahan Agar Tak Tulari COVID-19

Yanie menyarankan, sebaiknya lakukan perawatan totok tubuh sekitar tiga bulan menjelang pernikahan. Dan untuk hasil yang baik, harus dilakukan selama 12 kali tindakan atau seminggu sekali.

"Memang sekali tindakan belum begitu terlihat, untuk itu disarankan calon pengantin wanita menerapkan totok tubuh tiga bulan sebelumnya. Untuk hasil yang maksimal, setidaknya para wanita harus melakukannya sekitar 12 kali atau seminggu sekali atau dua kali sebelum menikah," tuturnya.

Ilustrasi pernikahan/pre-wedding.

Cari Inspirasi Pesta Pernikahan di Pameran Wedding

Nah, buat kamu yang lagi pusing persiapkan pernikahan, mungkin pergi ke acara pameran pernikahan jadi salah satu pilihan untuk mencari inspirasi, persiapan nikah.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2022